Jumat, 01 Maret 2013

Trik Mencari Bahan Untuk Kebaya

Bahan kebaya yang bagus memang khusus dan tidak bisa sembarangan bila ingin hasilnya bagus dan nyaman saat di pakai, dan yang paling penting bahan dan modelnya sesuai karekter si pemakainya,berikut ada beberapa tips dalam mencari kebaya yang cocok:

Bahan untuk kebaya biasanya adalah bahan brokat atau bahan chiffon, bila menggunakan bahan brokat pilihlah bahan yang lubangnya kecil dan halus karena yang lubangnya kecil dan halus adalah bahan yang bagus tapi bila menggunakan bahan chiffon pilihlah bahan yang halus
Sesuaikan bahan dan motif kebaya dengan ukuran tubuh Anda. Bagi yang bertubuh agak besar, Anda bisa menggunakan motif lebar atau jarang agar enak dilihat, untuk yang bertubuh kecil, kebaya dengan motif rapat atau padat bisa membuat Anda terlihat cantik.
Untuk pemilihan warna kebaya, sesuaikan dengan warna kulit Anda, misalnya jika anda memiliki kulit putih, bisa menggunakan warna yang cerah dan sebaiknya menghindari warna yang terkesan gelap. Bagi anda yang memiliki kulit coklat sebaiknya warna yang tidak kusam, seperti krem, ungu muda dan lain-lain.
Pilihlah bahan yang lentur dan tentunya menyerap keringat.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari bahan kebaya yang tepat, temukan info menarik tentang Gaun Pengantin

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat