Selasa, 18 September 2012

Tips n Trik Interior Ruang Tamu






Interior – Ruang tamu merupakan bagian dari rumah yg paling sering terjadi interaksi dgn orang selain penghuni rumah itu sendiri, beberapa priode lalu kebanyakan interior ruang tamu dirancang lebih formal dibanding dgn ruangan lainnya, namun sering berjalannya waktu kini banyak desain interior ruang tamu yg dirancang lebih santai bahkan tuk rumah yg memilki keterbatasn waktu interior ruang tamu sering kali digabungkan dgn ruang keluarga.

Berikut ini beberapa tips tentang desain interior ruang tamu yg kami kutip dari “rumahmalangan.com/2012/01/desain-interior-ruang-tamu-minimalis-tips-for-minimalist-living-room”  sebagai berikut ini:


1. Tuk Interior ruang tamu minimalis dgn Hiasan Dinding, tuk masalah perhiasan coba menggunakan barang2 yg sederhana, kuat tetapi juga memiliki nilai hias dan stylist. Tuk tidak meletakkan furnitur apapun ke dalam ruang tamu yg tidak perlu, tidak ada pot-pot tanaman, bertumpu kaki, tabel acak.



2. Tuk interior ruang tamua plus Ruang Nonton, coba gunakan sofa yg simple, namun elegan. Jangan gunakan sofa dgn bantal berwarna warni mencolok, tetap bantal hanya bantal mungil dgn thema yg sama.



3. Selanjutnya Tuk interior ruang tamu, coba gunakan meja berkarakter minimalis, seperti meja kopi, juga harus sederhana dalam desain. Cobalah meja kubus akrilik style yg jelas bagus, atau mungkin beberapa meja yg terbuat dari kaca dan logam.



4. tuk Interior ruang tamu selanjutnya coba Gunakan karpet secukupnya tuk lantai dan dekorasi dinding. Menutupi lantai dgn karpet yg besar memang sangat ideal tetapi dalam desain minimalist, hal ini sangat tidak menguntungkan karena akan membuat ruang tamu serasa tidak cantik dan elegan.


5. tuk interior ruang tamu coba Gunakan warna netral tuk dinding Minimalis, tuk tidak menggunakan warna yg berbeda pada dinding apapun.Berikan dinding Anda tampilan monokrom dgn memilih warna-warna netral yg menenangkan tuk gaya minimalis.



Info terkait:



1 komentar:

BaGoeZ mengatakan...

menambahkan nuasa alam liar juga bagus dengan sarung bantal kursi zebra seperti pada blog ini http://tubashop.blogspot.com/2013/02/sarung-bantal-kursi-zebra_12.html

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat