Kamis, 19 Juli 2012

Contoh Denah Rumah Bertingkat


Rumah Minimalis – Kebutuhan rumah yang terus bertambah namun tak sejalan dengan ketersedian lahan khusunya di kota-kota besar layaknya Jakarta, rumah bertingkat menjadi salah satu solusi dan langkah strategis yang diambil guna memunuhi akan kebutuhan rumah itu sendiri, denah rumah tingkat sering kali kita temukan dengan berbagai luas lahan yang dibutuhkan.

Denah rumah tingkat tentunya sangat bervariatif dan konsep yang diusung pun sangat beragam. Untuk anda yang hendak membangun hendaknya mengkondisikan denah rumah tingkat sesuai dengan kebutuhan dan luas tanah yang tersedia.

Denah rumah bertingkat  umumnya dibuat menjadi 2 bagian atau lay out. Masing- masing lay out menggambarkan denah rumah setiap lantai. Sebut saja masing-masing lay out itu dengan lay out lantai 1 dan lay out lantai 2, dan seterusnya sampai pada nomor lantai terakhir. Lay out tersebut menampilkan masing-masing spesifikasi letak ruangan, bentuk ruangan , serta ukuran ruangan.

Dalam prosesnya pembuatan denah rumah tingkat harus anda memperhatikan kepentingan dan aktivitas yang hendak dilakukan oleh penghuni rumah tersebut, jangan mengorbankan kemudahan untuk aktivitas di dalam rumah dengan penerapan gaya desain tertent, karena faktor kenyaman adalah point dasar dalam membangun sebuah hunian.

Berikut ini beberapa desain rumah tingkat yang bisa menjadi inspirasi anda :

denah lantai 1



denah lantai 2


Note: denah rumah tingkat ini dikutip dari annahape.com

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat