Melihat Hunian DI Wilayah Las Vegas






Rumah Minimalis – Memiliki hunian yang nyaman, terlebih lagi masuk dalam katagori mewah lengkap dengan segala fasilitas pendukungnya tentunya menjadi impian hampir sebagian besar orang, denah rumah mewah yang berdiri di tanah yang luas memudahkan kita mengatur eksterior dan interiornya.

Salah satu bangunan dan denah rumah mewah yang berdiri ditanah seluas seluas 817 m2 bisan menjadi inspirasi anda. Lengkap dengan panel surya yang mampu memproduksi hingg 11 kw, sehingga ketergantungan listrik pada BBM pastinya kan turun. Bahkan dapat menghemat anggaran untuk listrik sebesar US$ 2.500 per tahun.

bangunan dan denah rumah mewah ini memang dirancang dengan teknologi hemat dan ramah lingkungan. Contohnya saja untuk penggunaan mesin pendingin dan pemanasnya menggunakan sumber gas alam.




bangunan dan denah rumah mewah ini pun mengoptimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang masuk melalui jendela, sehingga penggunaan AC semakin berkurang

untuk anda yang hendak membangun bangunan dengan denah rumah mewah ini siap menginvestikan uang anda sebesar 1 juta sampai 4,5 juta Dollar.





note: sumber gambar diambil dari http://inhabitat.com/is-it-green-the-new-american-mansion/


Info Terkait:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Hunian DI Wilayah Las Vegas"