Senin, 18 Juni 2012

Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Berniaga.com






Mobil Baru – Pesat pertumbuhan bisnis jual beli mobil bekas di internet melirik sejumlah pelaku bisnis untuk terjun langsung dalam sektor ini salah satunya melalui pengadaan situs jual beli mobil bekas berniaga. Pada dasarnya pembuatan portal untuk jual beli mobil bekas berniaga mapuan website lainya guna mempermudah para konsumen untuk menjual ataupun membeli mobil bekas.

Untuk pendaftaran atau pemasangan iklan di situs jual beli mobil bekas berniaga adalah free alias gratis, berikuti ini tips untuk pemasangan iklan di situs jual beli mobil bekas berniaga.
  • Anda boleh mendaftar terlebih dahulu, boleh juga tidak perlu mendaftarnya. Untuk mendaftar Anda bisa menggunakan akun Facebook untuk log in.
  • Buka website Berniaga.com untuk pasang iklan jual beli mobil bekas berniaga. Setelah mengklik banner di atas, klik tulisan “pasang iklan gratis” pada kotak berwarna kuning.
  • Log in dengan akun Facebook Anda atau bisa juga langsung mengisi formulir yang telah disediakan.
  • isi formulir pemasangan iklan jual beli mobil bekas berniaga ataupun iklan lainnya seperti data pribadi (Nama, alamat, dll) serta data iklan yang ingin anda pasang. Setelah selesai klik lanjutkan.
  • Stelah itu anda dapat melihat preview atau pratinjau dari iklan anda kemudian Masukkan password pilihan Anda. Password nantinya digunakan untuk mengedit atau menghapus iklan Anda. Jika Anda log in menggunakan Facebook, Anda tidak perlu memasukkan password.
  • Iklan jual beli mobil bekas berniaga maupun iklan lainnya akan terpasang kurang lebih 3 jam kemudian, anda akan diminta untuk mengkonfirmasi iklan anda dengan mengklik link yang ada pada email. Jadi cek email anda.


note: untuk pemasangan iklan jual beli mobil bekas berniaga ataupun untuk iklan lainnya yang bersifat individu maksimal baran adalah 25 item. Namun untuk Anda akan memasang iklan lebih dai 25 barang, pilih kategori untuk iklan perusahaan.





Info Terkait:
Mobil Baru



1 komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat