Senin, 21 Mei 2012

Trik Sukses Bisnis Cuci Motor dan Mobil



Bisnis cuci motor yang memang menjanjikan membuat banyak orang ingin membuka usaha tersebut karena modal yang di keluarkan tidak terlalu banyak dan terjangkau lalu apa sajakah yang perlu di perhatikan saat membuka bisnis cuci motor ?, simak tipsnya berikut ini

Soal tempat adalah kunci kesuksesan dalam bisnis ini karena ini faktor yang paling menentukan dalam hal mendapatkan pengunjung yang ramai. Jika tempat Anda strategis, maka pengunjung yang akan mencuci pun akan banyak berdatangan. Jika pengunjung ramai tentu saja keuntungan akan diraih dan Anda akan sukses dalam hal ini dan yang paling baik adalah tempatnya milik anda sendiri bila tempat tersebut adalah sewa tentunya keuntungan anda sedikit bila sewa anda harus mempertimbangkan tentang ramai dan tidaknya lalu seberapa besar keuntungan yang anda peroleh.

Soal modal untuk tahap awal anda bisa mengirit pengeluaran dangan cara membeli paket alat cuci motor yang banyak di tawarkan di internet cukup dengan 3 sampai 4 juta anda bisa mendapatkan satu peket peralatan cuci motor.

Soal berapa banyak karyawan yang akan di pekerjakan anda bisa menentukannya setelah melihat dari keadaan bisnis anda apakah ramai atau tidak bila ramai maka anda dapat menambahkan pekerja dan soal komisinya anda bisa memakai sistem komisi dengan begitu anda tak akan kesulitan karena semua tergantung dari yang mereka kerjakan dan jangan lupa menerapkan keramah tamahan terhadap client yang datang ingin mencuci motor atau mobil anda.

Soal ramai dan tidaknya bisnis ini semua tergantung dari pemilihan lokasi yang anda tentukan karena itu adalah salah satu hal yang menentukan sukses dan tidaknya bisnis anda dan lokasi yang strategis yang banyak di lalui orang adalah kunci suksesnya. Temukan info menarik seputar alat cuci motor

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat