Kamis, 29 Maret 2012

Kisaran Harga Untuk Jaket Touring AHRS






jaket touring ahrs
Jaket Touring – Untuk anda pecinta touring pengguna roda dua, memakai jaket touring menjadi wajib tak hanya untuk keamanan untuk kenyamanan saat berkendera pun sangat beperngaruh bagi seorang rider itu sendiri terutama sebagai pelindung dari kencang hembusan angin ataupun untuk meminimalisir dampak apabila terjadi kecelakaan.

Kini memang telah banyak produksi akan jaket touring terutama dengan produk luar negeri, sebut saja agv, ataupun alpinstar keduanya adalah jaket touring yang kualitasnya telah mendunia, namun  untuk produksi lokal pun sebenarnya tidak kalah jauh dalam hal kualitas, dan salah satu brand yang bermain di sektor jaket touring adalah AHRS atau lebih dikenal dengan jaket touring AHRS.Pabrikan jaket touring AHRS yang berlokasi di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, tawarkan jaket 162 Racing Torque.

Dalam Jaket touring ahrs ini mengusung desain elegan dan sportif. Pada jaket touring ahrs Terdapat pelindung di siku, bahu dan punggung. Di pundak juga ditambah protektor yang mampu menambah aura sporty. Untuk menambah kesan mewah di bagian pundak menggunakan kain dari kulit.

Rata-rata harga untuk bisa memilih jaket touring ahrs di kisaran haraga Rp 800 ribu, tertarik mencoba

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat