Rabu, 15 Februari 2012

Pemilihan Keset Dan Karpet Untuk Interior Rumah Anda




Interior Rumah – keset sebagai alas kaki  yang sering kita dijumpai di rumah-rumah. Ukuraannya jauh lebih mini dari karpet. apabila karpet digunakan dan diletakan di ruang tamu, makan, atau sebagai alas tidur, sebaliknya dengan keset sering kali dipakai untuk membersihkan kaki setelah keluar dari kamar mandi atau masuk ke sebuah ruangan.

Dengan ukuran ya ng mini kerap kali kita melupakan betapa pentingnya sebuah kaset ini,  sebenarnya fungsi keset tak hanya sebagai pembersih kaki semata namun juga agar terhindar dari terpeleset apabila terdapat air.

Disamping itu keset juga bisa menjadi interior rumah, anda tinggal serasikan motif dan warna keset dengan tema interior rumah yang hendak anda pakai, sehingga keberadaan keset bisa menjadi pemanis interior ruangan maupun interior rumah secara keseluruhan.

Kini terdapat bentuk dan gambar yang berwana-wani, contonya tokoh kartun, pensil, angry bird dll. Dan jika mau membuat foyer cantik untuk interior rumah anda, taruh saja selembar keset bergaya etnik di bawah lemari kecil. Tinggal pasang kaca atau lukisan di atas lemari, maka foyer mungil mun tercipta!

Berbeda halnya dengan keset,karpet disamping bentuknya yang lebar dan besar , fungsinya pun lebih bervariatif dalam interior rumah. Dapat dijadikan alas tidur, tempat duduk duduk, bahkan dapat  dipajang sebagai hiasan dinding. Bahan dasar karpet biasanya serat halus berserabut, bisa serat alami, contohnya wol, atau serat sintetis, dimana bahan tersebut dapat menahan dingin juga bersifat meredam suara. Namun  kelemahan karpet sangat rentan akan debu. dianjurkan ruangan berkarpet menggunakan pendingin ruangan.

Untuk dipakai interior rumah, karpet biasanya dipasang di ruang tamu atau keluarga. untuk rumah minimalis sangat banyak pilihan karpet yang mungil. Tak mesti memasang seluruh ruangan dengan karpet. Cukup dipasang satu buah di bawah kursi. Letakkan meja kecil di atasnya. Tambahkan vas bunga, ruang tamu pun tampil cantik dan indah.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat