Kamis, 05 Mei 2011

Mobil Bekas Murah Dari BBG

Bagi yang sedang cari mobil bekas murah, ada sedikit alternative yang di tawarkan PT Blue Bird Group (BBG) yang mulai meremajakan armada taksi mereka setelah lima tahun beroperasi. Namun meskipun ini merupakan mobil bekas taksi, janganlah dianggap remeh. Sebab selain sudah dicat ulang dengan warna-warna favorit seperti silver, hitam, oranye dan biru tua Sebagai operator taksi terbesar di Indonesia, BBG telah melakukan perawatan yang ketat terhadap setiap armadanya.


Setiap bulan ada sekitar 150-200 unit yang dijual dengan target 2.000 unit sampai akhir tahun nanti. Soal kondisi mobil sebaiknya anda jangan khawatir,karena BBG selalu merawat dan menservis mobil sesuai dengan ketentuan dari pabrikan, dan selalu menggunakan spare part asli. Ketika beroperasi, mobil juga hanya bekerja selama 12 jam saja bukan 24 jam, bahkan kalau itu mobil lecet atau penyok, sudah menjadi ketentuan kami mobil tersebut tidak boleh ke luar pool

Mobil-mobil yang dijual ini pun, sudahlah tidak menggunakan plat kuning lagi sebagaimana layaknya mobil taksi, tapi sudah menggunakan plat hitam. Lebih lanjut bila memang para calon pembeli berminat terhadap Limo-Limo dari Blue Bird ini, calon pembeli tinggal mendatangi 17 pool Blue Bird yang tersebar di sekitaran wilayah Jabodetabek. Harga Rp 79 juta pun ternyata merupakan harga, jadi bila ada yang berminat segera datang ke pool Blue Bird, karena bisa jadi harga bulan depan akan berbeda dari harga bulan ini.

"Tinggal datang dan pilih," Simple kan??

Temukan info lebih lengkap seputar mobil bekas murah

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat