Kamis, 19 Mei 2011

Efek Seafood Untuk Kesehatan

Seafood mengandung minyak atsiri yang merupakan bagian penting dari diet Anda. Minyak menyediakan sumber energi yang kita butuhkan dan mereka juga enhancer rasa besar. Lebih penting lagi, mereka adalah sumber asam lemak yang signifikan.

minyak Seafood adalah unik dan mempunyai manfaat gizi yang bagus untuk tubuh kita. Minyak ini berisi omega-3 asam lemak tak jenuh ganda, khususnya asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA).

Tubuh kita hanya memproduksi sejumlah kecil asam lemak penting, sehingga kita harus mengandalkan sumber lain untuk makanan penting. Seafood merupakan salah satu sumber nutrisi terbaik. Bahkan, minyak merupakan komponen terbesar kedua di seafood kebanyakan.

Makan makanan laut hanya sekali atau dua kali seminggu dapat memberikan manfaat kesehatan yang baik. Makan makanan laut segar adalah cara yang bagus untuk mendapatkan dosis yang diperlukan Anda dari beberapa minyak esensial. Minyak diekstraksi dari makanan laut juga tersedia sebagai suplemen gizi.

Minyak yang berasal dari bantuan makanan laut mencegah beberapa penyakit paling mematikan saat ini, termasuk penyakit Alzheimer, asma, arteriosklerosis, gangguan bipolar, bronkitis, kanker, penyakit jantung dan banyak lagi.

Omega-3 minyak mengurangi resiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan rheumatoid arthritis. Mereka juga bermanfaat untuk otak bayi dan perkembangan mata.

Minyak dalam makanan laut juga dapat mencegah osteoporosis. Hal ini karena minyak meningkatkan penyerapan kalsium dalam tulang dan dapat mencegah tulang dari menjadi rapuh.

Menurut temuan terbaru, Omega-3 juga membantu meningkatkan fungsi kekebalan manusia, sehingga mengurangi infeksi.

minyak Seafood diketahui memiliki sifat bahwa tekanan darah rendah, menguntungkan terutama mereka yang menderita hipertensi.

Satu jenis minyak yang ditemukan di makanan laut adalah omega-6 asam lemak. Hal ini penting untuk pertumbuhan dan memainkan peranan penting dalam kesehatan dan kesejahteraan.

Makan diet makanan laut juga dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Selama bertahun-tahun, makanan laut telah menjadi bagian dari program penurunan berat badan banyak. Hal ini karena, tidak seperti pil diet, makanan laut adalah alam dan mempunyai sifat bermanfaat bagi orang.

Namun, ikan bisa membusuk dengan cepat. Karena itu, Anda harus memasak pada hari Anda membelinya. Berikut adalah beberapa tips untuk menyiapkan makanan laut:

* Jika Anda tidak berencana untuk memasak makanan laut segar hari Anda membelinya, Anda harus menyimpannya tidak lebih dari dua hari pada suhu yang sangat dingin.

* Jika Anda akan mencair ikan, simpan dalam lemari es atau mencair di bawah air dingin. Jangan biarkan mencair pada meja dapur Anda. Hal ini karena nilai gizi makanan laut bisa berkurang.

* Anda dapat menyiapkan banyak hidangan makanan laut yang lezat dari resep makanan laut yang besar. Anda dapat seafood menggoreng atau panggangan. Anda dapat menggabungkan dengan buah-buahan dan sayuran untuk membuatnya bahkan lebih nikmat. Anda dapat mengasinkan dan lebih meningkatkan rasa dan menghilangkan bau yang unik.

* Beberapa orang tidak mau makan seafood karena takut tersedak tulang kecil. Dalam hal ini Anda dapat meminta toko ikan untuk membantu Anda menghapus tulang-tulang ikan.

Ingatlah bahwa seafood tidak hanya lezat, tetapi juga dapat memberikan manfaat yang indah untuk kesehatan Anda, Temukan Informasi lebih tentang seafood: restoran seafood

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat