Minggu, 10 April 2011

Tambahkan Bunga di Ruangan Untuk Memperindah

Flowers - Menata ruangan bisa jadi pekerjaan yang tidak ada habisnya. Termasuk diantaranya dengan menghias ruangan dengan berbagai ornament dan dekorasi artificial yang menampilkan kesan tertentu bagi setiap orang yang melihatnya. Bunga adalah salah satu unsur yang kerap menjadi pilihan untuk menghias ruangan, baik di kantor ataupun di rumah kita. Tapi jangan salah memilih bunga, karena setiap bunga memiliki filosofi tersendiri loh.

Menghias ruangan dengan bunga hidup tentu lebih menarik. Bunga hidup dengan ukuran cukup besar atau dalam jumlah cukup banyak dapat menciptakan udara yang segar di dalam ruangan. Memberikan aroma khas bunga dan sekaligus memberikan aura positif bagi penghuninya. Selain itu, ada beberapa jenis bunga hidup yang berfungsi ganda. Selain memperindah ruang, bunga juga bisa mengusir nyamuk, menyerap racun, atau berfungsi sebagai kedap suara.

Cobalah pilih Melati untuk memberikan aroma kesegaran yang alami, silahkan juga bawa Mawar merah ke kamar tidur anda untuk kesan romantis dan hangat. Untuk ruangan tamu yang bernuansa tempo dulu, coba gunakan bunga seperti Lily Casablanca, Hidrangea, Rose pink, Cala lily, Amarathus, daun Ruscus Italy, serta Leather leaf Phillow, yang akan membuat komposisi antara bunga dan dekorasi di sekitarnya terasa menyatu.

Namun saat memilih bunga hidup sebagai ornament dekorasi sebaiknya juga memperhatikan pemeliharaannya. Bunga hidup harus ditempatkan di pot yang cukup air atau tanah yang subur. Selain itu, siklus hidup bunga cukup pendek. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat