Jumat, 25 Maret 2011

Ide Tepat Dekorasi Pelaminan Outdoor Murah

Anda mungkin bermimpi suatu pernikahan outdoor sejak Anda masih kecil. Menikah sementara berkomunikasi dengan alam tampaknya menjadi pengalaman yang relatif besar. Di masa lalu, sebuah pernikahan outdoor biasanya mengacu pada pernikahan taman. Hari ini sebuah pernikahan outdoor bisa berarti pernikahan pantai, sebuah pernikahan-puncak gunung, pernikahan halaman belakang, pernikahan taman, kebun binatang ... pilihan banyak.

dekorasi pelaminan luar ruangan sangat bergantung pada di mana tempat tersebut. Satu hal yang baik tentang sebuah pernikahan outdoor adalah bahwa Anda tidak perlu memiliki dekorasi terpisah untuk tempat pernikahan dan resepsi. Sebuah pernikahan outdoor lebih santai dan tamu memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih spontan. Anda juga menghemat uang karena tidak ada perlu membayar untuk tempat terpisah untuk acara ini.

Dalam rangka memfasilitasi pernikahan outdoor Anda dekorasi anda perlu melihat tempat tahun di muka mungkin waktu yang sama seperti hari pernikahan dimaksud. Anda dapat melihat sendiri cahaya, angin dan kondisi cuaca umum tempat sehingga Anda dapat mempersiapkan lokasi yang tepat dari lengkungan pernikahan dan mezbah. Anda dapat mengamati mana untuk mengarahkan kursi para tamu 'sehingga mereka tidak akan harus duduk menghadap matahari. Anda juga dapat mengamati apa waktu matahari terbenam jika Anda membungkuk di senja pernikahan.

Jika Anda berencana untuk memiliki pernikahan taman, Anda dapat menghemat dekorasi sebagai, tanaman pohon dan bunga di taman adalah latar belakang alami untuk dekorasi pernikahan outdoor. Namun Anda dapat menambah kemewahan dan keajaiban kesempatan itu dengan menggantung lampu peri di pohon dan arbors dan gazebo. Anda juga dapat busur tulle di bagian belakang kursi. Pilih warna yang sesuai dengan motif pernikahan. Gunakan runner lorong bagi pengantin untuk berjalan di atas. Anda dapat memilih warna yang lebih alami seperti bijak untuk mencocokkan rumput. Line lorong dengan susunan bunga topiary atau lainnya untuk membingkai lorong. Anda juga dapat memilih untuk garis lorong dengan lilin nazar dalam melengkapi warna.

Sebuah pernikahan di pantai sangat menyenangkan. Pengantin bisa memakai pakaian formal mereka. pakaian Para tamu 'benar-benar akan tergantung pada keinginan pasangan. Mereka bisa meminta tamu-tamu mereka untuk datang dalam pakaian formal atau dalam pakaian formal kurang. Apapun kode berpakaian, para tamu diharapkan untuk mematuhi.

Waktu terbaik untuk pernikahan pantai adalah saat matahari terbenam. Pasangan ini bisa meminta seseorang untuk membangun sebuah bambu punjung kemudian menutupinya dengan daun kelapa dan bunga tropis. Old fashioned lentera dan obor tiki dapat digunakan untuk penerangan. Jika resepsi akan diadakan di daerah beratap, mengisi setiap sudut ruang dengan tanaman seperti burung surga dan telapak tangan adalah suatu pilihan. Jika penerimaan di pantai, kemudian centerpieces terbuat dari bunga-bunga tropis akan menjadi besar. Sebuah akuarium berukuran sedang diisi 1 / 4 dari jalan dengan pasir berwarna dan dengan air akan terlihat baik jika lilin berbentuk bunga mengambang ditambahkan.

dekorasi pernikahan luar ruangan harus sederhana dan mudah untuk menghapus hanya dalam kasus cuaca gagal untuk bekerja sama. Anda juga harus memastikan bahwa Anda memiliki pilihan dalam kasus hujan. Pastikan Anda memiliki pengaturan alternatif dalam kasus cuaca buruk. Anda harus melihat ke dalam rental tenda atau pindah ke ruang dalam di fasilitas kebun atau pantai.

Jika pernikahan anda diatur di pagi hari, membuat "basi" yang diperlukan seperti meja untuk minum kopi panas atau coklat untuk para tamu tiba. Jika pernikahan adalah pada tengah hari, menetapkan meja untuk minuman dingin untuk tamu kering ketika mereka datang. Jika pernikahan adalah pada sore hari, koktail dan makanan kecil akan tepat untuk melayani tamu-tamu ketika mereka tiba untuk upacara.

dekorasi pernikahan Outdoor harus sederhana. Yang penting adalah bahwa tamu Anda merasa nyaman.

Temukan informasi terkait tentang pernikahan: info pernikahan

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat