Jumat, 11 Februari 2011

Menghadiri Pesta Dengan Batik Mini Dress




Model Baju Batik - Batik tak pernah usang oleh masa. Bukan hanya karena ciri khas motifnya yang unik tetapi variasi corak dan Model Baju Batik saat ini membuat batik mampu menembus dunia fashion nasional hingga mancanegara. Sampai saat ini batik sering digunakan pada acara formal maupun nonformal.




Salah satunya adalah model baju batik dengan variasi mini dress Rasanya lebih elegan dan lebih percaya diri kalau pakai Model Baju Batik ini ke acara formal seperti pesta pernikahan. Tapi tentu saja saya suka busana batik yang modelnya sesuai dengan model yang lagi ngetren saat ini. Selain ke pesta pernikahan mini dress batik bisa juga dikenakan untuk jalan-jalan di Mal.


Model baju batik mini dress sangat cocok dikenakan dengan sepatu hak tinggi alias high heels. Menurut Yolanda penampilan akan lebih sempurna jika sepatu hak tinggi yang dikenakan warnanya senada dengan warna dasar atau corak batik. Tidak perlu sepatu dengan corak batik, cukup sepatu dengan warna yang sama dengan warna dasar atau warna bunga pada batik contohnya

Busana mini dress membuat tangan, kaki dan bagian leher lebih menonjol dan tentu saja bagian itu bisa dipermanis dengan aksesori. Aksesori seperti setelan kalung, anting dan gelang yang senada akan membuat penampilan lebih cantik lagi. Saya suka memakai kalung emas jika pakai mini dress, rasanya penampilan bersahaja namun anggun dan elegan.


Sumber: manado.tribunnews.com

Temukan Info Lain Seputar Model Baju Batik

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat