Jumat, 21 Januari 2011

Peluang Bisnis Warung Kelontong




Bisnis - Tahukah Anda, jika ternyata banyak peluang bisnis sampingan yg bisa dijalankan dgn modal kecil? Agar Anda tidak penasaran, mari kita bahas bersama-sama info bisnis sampingan dgn modal kecil yg cukup berpotensi.

Bisnis Jasa
Beberapa bisnis jasa yg dapat Anda coba antara lain : membuka bisnis les private, menjadi trainer atau pembicara seminar dan pelatihan, menjadi penulis freelance di berbagai media massa, menawarkan jasa penerjemah, menjadi master of ceremony (MC), usaha makelar, reseller produk, jasa pembuatan parsel, atau membuka kelas kursus memasak.

Bisnis Online
Peluang bisnis melalui internet juga terbilang sangat murah, yg dibutuhkan hanya koneksi internet dan Anda bisa menjalankannya melalui blog, website maupun situs jejaring social yg saat ini marak digunakan masyarakat. Contoh bisnis online yg saat ini banyak dijalankan antara lain bisnis affiliate, berjualan ebook, toko online, publisher iklan, designer website, freelance writer untuk media online, dan masih banyak lagi lainnya.

Supplier Makanan Ringan Dan Kue
Menjadi supplier makanan ringan dan kue sangatlah mudah, Anda bisa memulainya dgn mencari produsen makanan ringan dan kue yg banyak diminati konsumen. Kemudian untuk proses pendistribusian, Anda bisa melakukannya pagi sebelum berangkat kerja. Keuntungan yg Anda peroleh dari selisih harga produsen ke konsumenpun cukup lumayan.

Bisnis Pulsa
Nah, bisnis selanjutnya yg bisa dicoba adalah bisnis pulsa. Mungkin cara ini sudah banyak dilakukan para karyawan maupun mahasiswa. Dgn menjual pulsa berjalan (istilah untuk penjual pulsa yg tidak memiliki konter), Andapun bisa mendapatkan tambahan income yg cukup besar. Disamping itu bisnis ini juga tidak membutuhkan modal besar, hanya bermodalkan handphone dan deposit pulsa awal sebesar Rp 50.000,00 sampai Rp 100.000,00.

Bisnis Warung Kelontong
Bagi Anda yg tinggal di kawasan padat penduduk, membuka warung kelontong menjadi pilihan tepat yg bisa Anda coba. Setiap harinya masyarakat membutuhkan keperluan sehari-hari, seperti sabun mandi, shampo, sabun cuci, maupun sembako. Libatkan keluarga yg ada di rumah, untuk mengelola bisnis tersebut selama Anda berada di luar rumah.

Meskipun usaha Anda kecil, namun jangan pernah berhenti mengembangkannya. Karena para pengusaha yg telah suksespun, selalu memulai kesuksesannya dari hal-hal yg terkecil.

Salam sukses.

Sumber: Bisnisukm.com
Temukan Info Lain Seputar Bisnis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat