Rabu, 12 Januari 2011

Ide Bikin Dekorasi Pernikahan Sendiri

Berikut adalah 5 proyek yang dapat Anda lakukan untuk membuat dekorasi pelaminan Anda sendiri:
  1. Jika Anda menjahit Anda bisa membuat kantong kecil, setrika pada stiker yang Anda buat pada komputer Anda dan mengisinya dengan permen. Anda mungkin menggunakan permen, permen scotch mentega atau batang permen bahkan sedikit. Anda dapat membeli t-shirt warna kertas transfer gelap. Cetak nama yang bagus dan tanggal. Dipotong dekat dan kemudian mengupas dari dukungan dan besi di kantong kustom Anda.
  2. Anda bisa menjahit beberapa matras tempat kustom untuk pernikahan yang lebih kecil. Hal ini dapat membuat hampir setiap tema mudah diikuti. Mungkin taplak meja dari bahan. Proyek mudah menjahit. Bahkan cincin serbet dapat dibuat dan bungkus plastik perak dengan serbet kain.
  3. Membuat lilin besar menambah besar dan mengelilingi dunia dengan bunga sutra. Ini akan melindunginya dari luar tetapi masih memungkinkan pusat dekoratif. Berhati-hatilah dengan lilin. Beberapa ruang tidak akan mengizinkan membakar lilin jadi cek dulu. Beberapa lilin hanya dapat cukup cantik bahwa Anda tidak harus membakar mereka hanya menggunakannya untuk dekorasi.
  4. Jika Anda membuat lilin, mengapa tidak membuat beberapa dan melampirkan tag yang mengatakan sesuatu yang bagus dengan nama Anda dan tanggal pernikahan. Mungkin puisi tentang pembakaran dan memikirkan kalian berdua. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda. Hampir semua wanita mencintai mereka lilin. Ini dapat menambahkan warna dan membuat nikmat bagus pada waktu yang sama
  5. Jika Anda merenda atau merajut mengapa tidak membuat beberapa hiasan kecil yang dapat diberikan. Ini dapat diberikan kapan saja tahun ini. Aku mengumpulkan hiasan Natal sepanjang tahun. Jika saya bepergian dan melihat ornamen saya ingin menggunakannya untuk mengingatkan saya tentang perjalanan. Lain dapat menggunakan ornamen untuk mengingatkan mereka tentang pernikahan Anda. Sekali lagi ini akan menambah dekorasi dan masih memberikan nikmat untuk tamu Anda.
Anda bisa datang akan segala macam ide. Hal ini tentu menyenangkan membuat dekorasi pernikahan dengan ide Anda sendiri. Saya suka menggunakan kertas transfer t-shirt untuk proyek-proyek kecil. Hal ini dapat mengambil sesuatu dasar dan membuat dipersonalisasi.

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat