Rabu, 08 Desember 2010

Bagaimana Membeli Jam Tangan Replika


Bagi sebagian orang, jam tangan bukan hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu. Bentuknya yg khas, dipakai di pergelangan tangan, dan merknya yg beragam membuat jam tangan naik kelas menjadi aksesori yg paling banyak digunakan oleh para wanita maupun pria di seluruh dunia.

Harganya pun beragam, dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Alasan orang untuk membeli sebuah merk dan model jam tangan juga macam-macam, bahkan selain untuk koleksi, juga untuk gengsi.

Berikut adalah tips agar Anda bisa mendapatkan jam tangan replika dgn kualitas mantap:

* Jangan terpancing Membili jam tangan hanya karena harga murah, karena harga biasanya sangat memengaruhi bahan dasar material. Banyak penjual yg menyebut “all stainless steel”, ternyata dipakai tiga bulan sudah karatan.

* Survei melalui internet, kualitas jam tangan yg dijual oleh seorang penjual. Baca testimoni dari para pembeli sebelumnya.

* Tanyakan garansi jam tangan tersebut. Ini penting, meskipun replika, biasanya penjual yg terpercaya memberikan garansi, misalnya 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan 1 tahun.

* Tanyakan apakah semua fitur berfungsi. Misalnya jarum-jarum kecil indikator detik, menit, atau fungsi-fungsi lainnya. Karena beberapa jam replika yg berfungsi hanya bagian utamanya saja (jarum jam utama, menit, dan detik), tetapi lingkaran-lingkaran kecil yg di dalamnya ada jarumnya tidak berfungsi.

* Cari perbandingan ke “toko sebelah”. Baca dgn teliti keterangan yg dituliskan oleh penjual. Jangan karena terburu nafsu menemukan “jam impian” di sebuah situs internet, langsung saja pesan.

* Terakhir, apabila Anda membelinya via internet, sebaiknya menggunakan sistem “cash on delivery” (COD), karena selain aman secara transaksi juga untuk melihat-lihat kondisi jam tangan yg akan dibeli terlebih dahulu. Kalau kualitas jelek, sebaiknya tidak jadi membeli, atau minta model lain.

Nah, sekarang, silahkan berburu jam tangan replika idaman Anda. Selamat mencoba!

Sumber: www.anneahira.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat