Trik Menangkap Program Televisi Live Dari PC

Ada 3 cara di mana saya dapat menonton acara televisi live di PC saya dan saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk melakukannya di sini.

Menggunakan Perangkat PCTV

perangkat PCTV adalah bentuk perangkat keras yang memungkinkan saya untuk menonton program televisi pada PC saya melalui koneksi internet. Muncul dalam kartu PCI dan versi USB. Secara pribadi, saya lebih suka versi USB dapat digunakan pada kedua PC dan laptop plus saya tidak perlu membuka komputer saya. Menonton TV pada PC dengan perangkat PCTV dilakukan hanya dengan investasi satu kali. Anda membayar untuk perangkat keras dan hanya itu. Ini masih akan membuat Anda kembali lebih dari seratus dolar setidaknya sekalipun.

Free Online Saluran

Ada situs streaming online fitur tv live dan aku mulai keluar menggunakan mereka untuk menonton program televisi di PC saya pada awalnya. Namun, menjadi bebas, program bisa memotong atau menghentikan dari waktu ke waktu karena memperlambat loading video. Selain itu, pemilihan saluran terbatas jika mereka pernah muncul. Saya rasa semua ini disebabkan oleh keterbatasan dalam bandwidth yang akan habis dalam waktu singkat dengan banyak orang mengakses pada saat yang sama.

Jika Anda puas dengan kualitas video biasa saja dan berhenti sesaat di antara menunjukkan dengan terlalu terbatas pilihan saluran, saluran online gratis akan cukup untuk Anda.

Anda dapat mendownload toolbar yang memungkinkan anda menonton tv live online gratis di toolbar.clas-ad.com.

Satelit tv perangkat lunak

Saya juga dapat menonton program televisi di PC saya menggunakan software satelit tv. Ini adalah favorit pribadi saya. Mengapa? Pertama, tidak ada kebutuhan untuk perangkat keras. Semua yang saya butuhkan adalah perangkat lunak, komputer saya dan koneksi internet sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan perangkat apapun. Kedua, aku bisa men-download dan menggunakan perangkat lunak segera online. Ketiga, saya hanya membayar satu kali biaya tidak lebih dari 500.000 untuk perangkat lunak. Keempat, aku dapat memilih dari lebih dari 3000 saluran di seluruh dunia. Hal ini oleh jauh terbaik dalam hal nilai uang.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menangkap Program Televisi Live Dari PC"