Senin, 04 Oktober 2010

Tips Menulis Cepat Lirik Lagu Bila Ketemu Ide

Menulis lagu bukanlah tugas yang mudah. Kadang-kadang sederhana Anda ingin mereka menjadi, semakin lama mereka dapat mengambil untuk menulis.

Ada banyak cara yang berbeda untuk menulis lagu, dan untuk memasukkan kata-kata Anda dengan beat dan instrumen.

Dewasa ini banyak calon penyair berpaling kepada lagu untuk bekerja ketika mereka mampu membuat hidup libur menulis puisi. Menulis lagu adalah pada dasarnya, mengadaptasi sebuah puisi menjadi sebuah lagu.

Mari kita pergi ke beberapa dasar-dasar penulisan lagu:

Format:

Format adalah bentuk dasar lagu, atau konten. Orang juga menyebutnya sebagai "struktur" atau "bentuk".

• Ayat - ayat tersebut adalah apa yang memberitahu Anda tentang lagu. Hal ini juga membentuk paduan suara. Lyrics harus berisi informasi yang berbeda dari ayat ke ayat.

• Chorus - kadang-kadang disebut sebagai "menahan diri". Ini berbicara lebih ke arah makna dari lagu dan emosi yang masuk ke menulisnya.

• Bridge - ini juga disebut "pelepasan" atau "shock". Jembatan melakukan banyak hal dalam sebuah lagu. Itu membuat mengalahkan pergi, membantu pendengar untuk tidak menjadi bosan dengan lagu. Seringkali sebuah jembatan ketat instrumental (mis., Led Zeppelin drum solo, siapa ....)

• Pre-Chorus - ini juga disebut sebagai "naik", "angkat", "B-bagian", dan "setup". Sebuah paduan suara-pra datang langsung sebelum paduan suara, tetapi hanya dapat digunakan satu atau dua kali dalam sebuah lagu.

Untuk menulis lagu yang baik Anda perlu membuat pendengar melihat / merasakan berikut:

• citra Visual - melihat apa yang Anda bernyanyi tentang

• Compelling storyline - anda harus menulis tentang sesuatu yang akan menggerakkan orang, tanpa merasa seperti mereka telah mendengarnya sebelumnya.

• Emosi Respon - membuat pendengar merasa bahwa lagu Anda berkaitan dengan momen dalam hidup mereka, atau untuk merasakan kecemasan, atau sukacita, bahwa Anda bernyanyi tentang dalam hidup Anda sendiri.

• Orisinalitas - penulis pun tahu ini dapat menjadi bagian tersulit dari semua. Media Cara sedang "didaur ulang" di hari ini dan usia menunjukkan bagaimana sulitnya bisa untuk memiliki gagasan asli.

Anda perlu membuat lirik lagu yang Anda terhubung dengan pendengar Anda. Adalah penting bahwa Anda ambil hati mereka, dan imajinasi mereka.

Ketika duduk untuk menulis lagu, jangan mencoba untuk menulis dalam format lagu. Mulailah dengan satu pikiran, perasaan, atau memori yang bergerak Anda pada waktu itu dan hanya mulai menulis. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat menarik garis dari kertas dan membuat mereka cocok bersama menjadi sesuatu yang indah. Kecuali paduan suara menarik datang kepada Anda selama proses, tunggu sampai Anda memiliki dasar umum lirik Anda dan mereka akan memindahkan Anda ke tempat paduan suara perlu di. Namun, hasil akhir Anda harus dalam format di mana mereka dapat dikonversi ke dalam musik.

Jika Anda masih mengalami kesulitan, duduk dan mendengarkan beberapa lagu favorit Anda dan memperhatikan bagaimana kata-kata diletakkan bersama-sama, mereka terikat untuk memindahkan Anda ke arah yang benar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat