Mode Jas - Trik Pilih Pakaian Pria Formal Untuk Sebuah Wedding

Untungnya, tukang kuda memilih mode jas dan pakaian pernikahan untuk dia dan pengiring pria itu telah kembali ke gaya klasik masa lalu, yang membuat orang-orang ini terlihat indah! Pakaian mempelai pria atau tuksedo harus sedikit berbeda dari pembantunya 'sehingga dia berdiri terpisah dari mereka, tetapi anggota kelompok harus identik berpakaian. Formalitas pernikahan, waktu siang atau malam, jumlah pengiring pengantin dan gaun pengantin semua memainkan peran dalam menentukan pakaian dari pengantin pria dan pengiring pria nya. Untuk pernikahan informal, di mana pengantin wanita mengenakan gaun pendek atau baju, pengantin pria dan pengiring pria mungkin mengenakan hitam, setelan jas biru gelap bisnis atau gelap abu-abu dengan kemeja putih dan dasi bergaris-garis abu-abu atau abu-abu dan putih.

Untuk pernikahan musim panas siang hari, blazer gelap dikenakan dengan celana panjang putih atau abu-abu selalu tepat. Untuk pernikahan malam putih-dasi formal atau hitam-dasi, setelan jas calon pengantin pria harus berpakaian penuh atau ekor, termasuk jas berekor hitam dengan rompi pique putih 'dan dasi, kemeja putih dengan kerah sayap, dan kancing manset. Top topi dan sarung tangan putih juga dapat dipakai sebagai bagian dari pakaian pernikahan calon pengantin pria. Sepatu harus polos, undecorated dan hitam, dan dikenakan dengan kaus kaki gaun hitam. Mereka harus un-lecet dan dipoles.

sepatu kulit hitam dipakai untuk pernikahan malam-dasi hitam atau putih-dasi. Pastikan untuk memeriksa toko terkemuka untuk sewa tuksedo Anda dan cadangan tuksedo Anda beberapa minggu sebelum pernikahan. Luar kota pembantu dapat mengirim pengukuran mereka kepada Anda atau toko dan mereka dapat diukur di setiap toko tuksedo di mana mereka tinggal. Pastikan mereka tahu nomor nama merek dan gaya tuksedo yang Anda pilih bagi mereka untuk dipakai. Ketika Anda menyewa tuksedo Anda, biasanya Anda akan menerima celana, jaket, kemeja, dasi, rompi atau ikat pinggang dengan harga paket.

Sepatu, topi atas dan sarung tangan bisa disewa dengan biaya tambahan. Tidak ada salahnya untuk memeriksa promosi khusus atau diskon yang mungkin tersedia. Seringkali, tuksedo mempelai pria akan bebas atau dengan potongan dengan sejumlah penyewaan dibayar untuk sisa dari pesta pernikahan. Untuk memungkinkan untuk perubahan menit terakhir yang mungkin diperlukan, memiliki pengantin, pengiring pria, usher dan ayah mengambil tuksedo mereka beberapa hari sebelum pernikahan. Hal ini biasanya terbaik untuk mendelegasikan satu orang untuk menjadi yang bertanggung jawab atas pengembalian tuksedo. Selalu pastikan Anda mengecek dengan toko tentang kebijakan pengembalian mereka untuk cocok Anda calon pengantin pria.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mode Jas - Trik Pilih Pakaian Pria Formal Untuk Sebuah Wedding"