Selasa, 12 Oktober 2010

Dekorasi Pelaminan - Tips Mendekorasi Pelaminan Terbaik

Dekorasi Pernikahan tradisional bisa menjadi lebih menarik, eye cacthing dan tidak monoton tentu ada caranya, Banyak cara bisa dilakukan. Padukan dengan gaya modern, hasilnya pun bisa memukau, terkadang pernikahan secara tradisional membuat orang merasa bosan, terutama dalam hal Dekorasi Pernikahan.

Dekorasi Pelaminan pengantin adat bisa diciptakan lebih bervariasi sehingga tidak membosankan, bisa dengan cara menambahkan beberapa pernak-pernik modern.Misalnya seperti kap lampu bergaya Eropa atau Victoria, kain polos sebagai pengganti kain lurik, lilin, lampu kristal, atau pernak-pernik lain agar terlihat indah dan tidak monoton.

Membuat konsep Dekorasi Pelaminan tradisional modern bukan berarti akar budaya tradisional yang sudah ada dihilangkan, tapi justru menciptakan Dekorasi pelaminan adat yang lebih indah, cantik, terkesan mewah laksana kerajaan dan mengagumkan. Dekorasi pelaminan yang berkembang sekarang kurang variatif dan kurang menarik, karenanya perlu sedikit kreatifitas untuk membuatnya terlihat lebih beda. Sehingga tidak menghilangkan nilai budaya tradisional yang dibuat, jadikanlah dekorasi pernikahan anda lebih menarik agar menjadi kenangan semumur hidup anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat