Rabu, 31 Maret 2010

Tips Riasan Cantik Wajah Oriental

Anda memiliki wajah oriental dengan warna kulit putih pucat atau kekuningan? Sempurnakan wajah eksotis dan kulit putih Anda dengan riasan bernuansa warna dingin, agar tampil lebih sophisticated dan ekspresif.

Untuk wajah/bedak
make up artists, sesuaikan dengan tone kulit. Warna kulit cina/oriental cenderung bersift dingin, pilih bedak dengan warna translucent (transparan), ivory atau off white. Untuk mata, warna-warna dramatik akan terlihat cantik pada kulit putih oriental Anda.


Pilih warna abu-abu, pink, putih, perak, hitam atau plum. Sapukan warna terang (putih/soft pink) ke kelopak untuk efek mata lebih besar. Gunakan warna perak sebagai highlight. Buat garis tipis di atas dan bawah mata dengan eyeliner warna biru atau biru toska.


Anda pun bisa bereksperimen dengan bulu mata. Tinggalkan dulu
make up artists maskara hitam, lalu ganti maskara dengan refleksi warna ungu, hijau atau cokelat agar tampilan lebih dinamis dan enerjik.


Riasan smoky eyes mungkin kurang cocok untuk pemilik mata kecil/sipit, karena warna gelap akan membuat mata terlihat semakin kecil. Tapi jika Anda tetap ingin mencoba, pilih nuansa cokelat keemasan, ungu metalik atau paduan toska-kuning.


Hitam bukan satu-satunya warna yang bisa memberi efek smoky, dengan teknik sapuan
make up yang tepat, Anda bisa mendapatkan rias mata misterius dengan warna lain. Gunakan warna yang lebih gelap pada seluruh kelopak mata hingga sudut mata dan bawah mata, baurkan dengan warna yang lebih terang di atasnya.


Ulaskan perona
make up pipi bernuansa rose pink, plum atau dark berry untuk memberi rona segar dan dramatis pada wajah Anda. Sementara untuk bibir, riasan Anda akan nampak sempurna dengan warna fuchsia, plum tua, burgundy dan mauve.


vibizlife.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat