Ulang Tahun Di Bulan Ramadhan



Langkah 1: “tentukan siapa saja yang akan ***ndang dan berapa jumlahnya”
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan siapa saja yang akan datang ke pesta ulang tahun atau kids birthday party anda. Biasanya sih, kalau yang berulang tahun itu anda, mungkin saja anda akan mengundang tetangga-tetangga, teman serta saudara-saudara anda. Kalau yang berulang tahun itu anak anda yang masih berusia 5 tahun, mungkin anda akan mengundang teman-teman sekolahnya di tk.

Langkah 2:
“tentukan di mana anda akan mengadakan birthday party tersebut”
Setelah anda mengetahui siapa saja yang akan anda undang dan berapa perkiraan jumlahnya, hal kedua yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan di mana anda akan mengadakan pesta ulang tahun termasuk kids birthday party tersebut.

Langkah 3:
“tentukan peralatan apa saja yang akan anda gunakan”
Kalau orang yang anda undang cukup banyak, coba lihat apakah anda juga membutuhkan kursi tambahan? Ada beberapa tempat yang menyewakan kursi untuk acara-acara kids birthday party atau pernikahan. Jumlah yang anda bayar biasanya disesuaikan dengan jumlah kursi yang anda sewa, di mana tarif sewanya biasanya dihitung per kursi.


Langkah 4:
“pilih makanan yang akan anda sajikan”

Perhatikan bahwa ­ bagi tamu anda – penyajian dari banyak jenis makanan children's birthday party biasanya tidak akan jauh berbeda dengan kalau anda menyajikan ­ misalnya – 3 variasi makanan saja. Dan alternatif sebanyak 3 variasi makanan bagi sebagian besar orang sudah cukup menimbulkan kesan “banyak”. Tidak perlu hingga 7 variasi makanan, 6 atau bahkan 5.

Langkah 5:
pilih kue-kue kecil dan minuman yang akan anda sajikan”
Nah, kalau kue-kue, bolehlah anda sajikan dalam jumlah yang agak banyak. Ini karena kue umumnya akan terus menerus disantap selama pesta / party ulang tahun anak, beda dengan makanan yang mungkin hanya akan dimakan dalam jangka waktu 20 menit saja. Nah, bayangkan kalau pesta anda berlangsung selama 3 jam. Duapuluh menit di antaranya diisi dengan acara makan, sedangkan sisanya akan diisi dengan menyemil kue-kue yang disajikan.

Langkah 6 :
“menggunakan jasa event organizer atau birthday planners untuk pesta ulang tahun”
pada langkah ini anda dapat memilih
parties organizer maupun planners pary / birthday kids birthday party yang cocok untuk pesta ulang tahun, sehingga pesta ulang tahun anak anda akan berlangsung meriah dan lancar dan menarik. Jasa parties organizer yang anda pilih harus sesuai dengan budget anda dan harus berpengalaman.


Dukung kampanye
stop dreaming start action
internet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulang Tahun Di Bulan Ramadhan"