Jumat, 11 September 2009

Tips Memilih Produk Kosmetik Yang Cocok

Alat make up dapat digunakan untuk menyempurnakan penampilan, yang Anda perlukan hanyalah alat kecantikan seperti foundation, bedak, lipstik, eye-shadow dan blush on.

Make up yang baik adalah yang mampu mempercantik wajah secara tersamar, dengan trik tertentu, wajah Anda dapat terlihat memukau secara (tidak) alami.

Saat ini beberapa Produk Wajah make up sudah sangat beragam dan disesuaikan dengan jenis dan warna kulit Anda. Perlu di perhatikan bahwa produk kosmetik berbeda dengan Produk Obat, karena itu anda harus berhati-hati memilih kosmetik.

Berikut beberapa kiat yang harus diperhatikan:

1. Sebelum membeli, cobalah kosmetik di bawah sinar matahari. Matahari memiliki cahaya ultra violet dan infra merah, sehingga Anda akan mendapatkan efek warna yang sebenarnya. Sedang cahaya lampu umumnya cenderung menimbulkan efek kekuningan, sehingga mempengaruhi warna kosmetik yang Anda coba.

2. Samakan dengan warna kulit

Untuk mendapatkan efek natural, belilah concealer dan foundation yang memiliki warna hampir sama dengan kulit. Foundation ada dua pilihan, yaitu cairan dan krim. Bila perlu, kombinasikan dua atau lebih foundation untuk mendapat warna yang sesuai dengan kulit Anda. Caranya, torehlah masing-masing warna di dahi, lalu campurkan.

3. Pilih yang memiliki efek kilau

Penggunaan bedak compact atau bedak transparan sudah cukup baik, Anda tinggal menambahkan efek shimmer, sehingga kilauannya mampu menimbulkan kesan mulus di wajah Anda.

Agar lebih terlihat cantik,padu padankan lah make up wajah anda dengan warna pakaian & Aksesoris Perhiasan yang akan anda pakai agar terlihat serasi.

halohalo.co.id

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat