Kamis, 27 Agustus 2009

Tempat Makan Enak di bandung

Berkunjung ke Bandung kiranya belumlah lengkap apabila belum berwisata kuliner dan berwisata Tempat Makan Bandung atau seputaran kota Bandung yang nyaman dan asri.

Tempat Makan Asik dari restoran mewah, kafe yang nyaman, warung makan yang murah, semua dapat ditemukan di Bandung. Dari harga yang mahal untuk jamuan mewah, atau harga yang murah untuk sekedar nongkrong mengisi perut semua lengkap di Bandung.

Makanan khas Bandung seperti Batagor dan kue-kue lain juga tetap merupakan favorit sebagai oleh-oleh dari kota Bandung dan menjadikan sebuah kunjungan ke Bandung menjadi tidak lengkap tanpa membawa buah tangan Batagor yang harum gurih serta Brownies kukus yang manis dan legit.

Berikut adalah daftar restoran, kafe, dan warung tenda, Tempat Makan Bandung yang layak dikunjungi dan jangan sampai terlewatkan untuk melengkapi daftar kunjungan Anda ke Bandung.

Yuk kita mulai cari Tempat Makanan dan Tempat Minuman dari wilayah atas Setiabudi.

The Peak : Tempat Makanan yang nyaman dan bagus untuk menikmati pemandangan dan bersantai dengan hawa yang sejuk. Tempat ini cukup membutuhkan waktu untuk mencapainya dari pusat kota Bandung, jangan jadikan tempat ini untuk sekedar mengisi waktu makan siang dari kantor. Makanan yang disediakan tidak terlalu istimewa alias standar, namun cukup enak.

Kampung Daun : Disarankan mengunjungi Tempat Makan Daerah ini pada waktu sore atau malam, karena suasana yang ditawarkan akan lebih terasa nyaman dan indah di sore hari atau malam hari. Makanan cukup enak namun tidak terlalu istimewa. Tempatnya nyaman dan unik (Tempat Minuman), dirancang untuk bersantai dan menikmati suasana dengan tempat duduk yang nyaman.

Balcony : sebuah resto di kompleks bangunan Hotel Bilique dan Fame Station di Jalan Sersan Bajuri. Mereka memiliki pilihan menu untuk masakan Canton yang lezat, dan tempat makan pribadi. Disetiap meja makan terdapat dalam sebuah Cubicle, jadi terasa lebih nyaman.

Bergerak turun dari perbukitan, masih di wilayah Setiabudi kita bisa berkunjung ke tempat makan di bawah ini:

House du Chocolait : atau House de Chocolate, or something like that deh. Berada di kompleks Apartment Setiabudi, dan semua tentang coklat dapat ditemukan disini. Bila Anda pecinta coklat atau ingin menaikkan badan secara instan, dapat Anda lakukan dan memuaskan hasrat Anda disini.

Daeng Tata: Belum lama dibuka di Bandung. Oke, ini memang makanan khas Makassar, tapi nikmat sekali menikmati Sop Konro panas, atau Iga Bakar yang gurih sehabis hujan yang dingin di Bandung.

Untuk yang senang bersantai di kafe, Bandung memberikan banyak pilihan Tempat Makan Asikuntuk menikmati makanan dan beberapa tempat dengan live music.

miramarsellia.wordpress.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat