Jumat, 28 Agustus 2009

Kusen PVC U Untuk Pintu & Jendela

PVC-U berasal dari kata "unplasticised polyvinyl cloride", sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi, bahan ini pada dasarnya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia.

Profil PVC-U yang dipergunakan FEGA didalamnya diperkuat dengan baja galvanis berukuran tebal. Struktur Jendela UPVC atau Kusen Pintu tetap kokoh walaupun diterjang hujan deras dan badai sekalipun. Profil ini sudah mendapatkan pengakuan standarisasi Jerman maupun international. Kelebihan lainnya adalah kekuatan dari sambungan setiap siku yang di dilakukan dengan cara welding antara dua profil tanpa menggunakan bahan adhesive. Dengan teknik welding ini sambungan setiap profil pada Jendela UPVC dan Pintu UPVC lebih rapi dan memiliki kekuatan sampai dengan 2 ton untuk bisa mematahkannya.

Semua Kusen UPVC tidak sama, walaupun dari luar terlihat mirip tetapi berbeda jika dilihat dari kualitas material, ketahanan, kekuatan, desain, dan kualitas pemrosesan yang berbeda seperti juga bentuk profil, penjepit kaca, sealing, dan variasi sistem. Keahlian dalam pembentukan dan pemasangan Kusen Pintu dan Kusen Jendela juga sangat penting.

fega.co.id

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat