Kamis, 04 Juni 2009

Cara Merawat Anak Kelinci



temen temen aku kan udah lama banget nih melihara kelinci.. nah aku mau bagi2 tips nih..
1.kelinci WAJIB diberi makan setiap hari.. soalnya kalo nggak kelaperan..paling2 2-3 kali sehari anda dapat melihatnya di
Jual Kelinci & Kelinci Murah
2.kandng kelinci jangan terlalu kecil dan harus tetap kering.karena kalo basah kelinci mudah sakit. Cthny lihat di
Jual Kelinci & Kelinci Murah.
3.makanan kelinci ku sih biasanya di kasih sayur2 segar aja.. kaya wortel,kangkung,sawi,bayem,dll. Tapi, hati2 ya kalo ngasih kangkung..soalnya tergantung kelincinya lemah atau kuat..kalo lemah pasti diare kalo kuat yaaa kasih ajaaa..
oh iya kalau di kasih pelet juga boleh tapi,jangan selamanya juga yaaa nanti kelinci bosen, jenis kelinci bisa anda lihat di
Jual Kelinci Murah & Tempat Jual Kelinci..
4.
Kelinci boleh2 aja di pegang. tapi jangan sampai menyakiti organ tubuhnya yaaa..nanti kalau dia sakit repot deh..
5.agar
Kelinci akrab sering2 ya di helus2.. biar dia ngerasa nyaman
6.kalau kandang kamu dari kawat berhati2lah. soalnya kadang2 kaki kelinci jatuh dan masuk ke lubang. jadi kasih aja alas kaya koran atau karton tebal, coba deh anda lihat di
Jual Kelinci Murah & Tempat Jual Kelinci.
7. kasih minum. heii kelinci juga makhluk hidup . so, kasih minum yaaa.
selamat memelihara kelinci


Temukan informasi lainnya mengenai Jual Kelinci - Kelinci Murah - Jual Kelinci Murah - Tempat Jual Kelinci - Kelinci hanya di Jual Kelinci: Jual Kelinci Murah & Tempat Jual Kelinci Jakarta Timur pada 88db.com


http://kiaracupcake.multiply.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw mau tanya knp kalo kelinci bisa banyak warna apa karena di semprot org dgn cat pewarna (pilot cat dinding)agar menarik dilihat org saat mereka menjualnya /memang seperti itu kelinci memang ada nya bewarna

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat