1. Traffic pattern.
Tandailah dalam peta layout pameran volume traffic pengunjung terbesar dari arah mana. Lakukan study kecil berdasar pengalaman event yang telah dilakukan. Bisa dipastikan, bahwa traffic pengunjung di tahun depan masih akan memiliki pola yang sama. Lanjutkan dengan menandai peta layout tersebut area-area exhibition design booth lainnya.
2. Competitor's design booth.
Mungkin ada sebagian dari anda yang memperdebatkan, bahwa lokasi graphic design booth yang berdekatan atau malah side-by-side terhadap kompetitor kurang menguntungkan. Yang bisa disarankan: jadikan 'kedekatan' design stand itu sebagai keuntungan. Kenapa? Karena inilah kesempatan anda untuk menunjukkan kelebihan produk anda terhadap kompetitor. Mungkin saja produk anda sedikit lebih mahal, akan tetapi lebih bisa dipercaya, kualitas yang lebih baik, waktu produksi yang lebih singkat, after sales service yang bisa dibanggakan, atau lain-lain hal. Saya yakin anda pasti punya daftar yang panjang tentang 'peta' kekuatan produk anda. Jadi siapa takut....?
3. High Identify.
Pilihlah lokasi design booth yang bisa memberi keleluasaan pandangan. Tentu kita berharap bahwa exhibition design booth anda bisa terlihat dari semua arah traffic pengunjung, bukan?
Nah, rasanya ketiga hal diatas cukup sebagai dasar untuk merencanakan next event anda. Lain kali saya akan coba untuk menulis yang lebih lengkap lagi.
http://disainkami.blogspot.com/
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Design Booth ~ Exhibition Design Booth ~ Exhibition Booth ~ Graphic Design Booth ~ Design Stand ~ Design dan Design Booth: Exhibition Design Booth – Graphic Design Booth Stand Jakarta di 88db.com
0 Response to "Menyikapi Booth Kompetitor"
Posting Komentar