Senin, 25 Mei 2009

Kiat Bisnis Toko Mukena

Bisnis mukena dan telekung sekarang semakin marak digeluti para wanita. Tak hanya artis, kalangan masyarakat umum pun dapat menjalankan bisnis ini dan sukses. Mukena bordir sangat ramai dicari pembeli terutama di bulan puasa atau menjelang lebaran. Model mukena dan telekung sekarang juga tidak ketinggalan jaman, modis dan nyaman dipakai. Untuk memulai bisnis ini simak beberapa tips berikut ini :

Grosir vs Eceran

Jika punya modal besar, Anda bisa terjun sebagai penjual grosir mukena. Artinya, Anda menjadi orang pertama yang membeli mukenah cantik dari produsen dan menjualnya kembali dalam jumlah banyak pula. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan mukena cantik dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, Anda bisa menjadi penjual mukena cantik eceran. Sebagai penjual mukenah cantik eceran, Anda bisa mengambil keuntungan 30-100 persen. Dengan membeli satu jenis barang paling banyak 1 kodi (20 potong).

Desain Sendiri

Buat Anda yang memiliki kemampuan mendesain, Anda bisa terjun sebagai penjual grosir mukena sekaligus produsen mukena bordir (membuat sendiri produk yang akan Anda jual). Untuk memproduksi telekung Bandung sendiri, Anda tak perlu memiliki konveksi sendiri kok. Anda bisa menggunakan sistem makloon. Dengan sistem ini Anda cukup menyediakan desain dan bahan telekung Bandung.

http://id.shvoong.com/

Temukan informasi lainnya mengenai MukenaTelekungMukena BordirGrosir MukenaMukena CantikTelekung BandungMukenah CantikWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Mukena / Telekung: Mukena Bordir – Grosir Mukena & Mukenah Cantik Bandung 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat