Senin, 11 Mei 2009

Dresscode Nonton Konser Musik

Anda senang menonton pertunjukkan seni? Melihat banyaknya acara yang digelar akhir-akhir ini, memang merupakan 'ajang melepas stres'. Mulai dari David Benoit sampai pertunjukkan balet Swan Lake. Mulai dari konser Chrisye yang bernuansa pop, sampai Soundrenaline yang 'keras'. Yang mana yang menjadi fashion terbaru pilihan Anda?

Namun dengan semakin banyaknya pilihan trend fashion, menimbulkan suatu pertanyaan baru lagi. Baju fashion apa yang pantas dikenakan? Dari berbagai jenis acara yang berbeda, Anda sudah mulai harus membedakan koleksi baju. Mana yang boleh mengenakan koleksi fashion dengan sepatu keds, dan mana yang harus tampil dengan fashion baju 'maksimal'? Jawabannya bisa Anda dapatkan dari panduan model fashion berikut ini.

Dress Code Nonton Orkestra/ konser Jazz :
* Nonton orkestra umumnya bersifat koleksi baju formal. Disini Anda sebaiknya tampil fashion model dress up.

* Boleh mengentalkan warna model baju feminin pada pilihan Anda, seperti misalnya baju fashion karya Biyan atau fashion model Ronald V Gaghana. Untuk amannya, Anda bisa mengenakan baju terbaru warna hitam.

* Jatuhkan trend fashion pilihan Anda pada sepatu high heels 3 atau 5 cm, atau bisa juga sepatu wedges (hak tebal) yang anggun.

* Untuk tata rias sesuai dengan koleksi fashion, tekankan pada bagian rambut yang sebaiknya tertata rapi. Bila mau, Anda bisa membuat konde kecil dengan sumpit seperti yang sedang menjadi tren.

* Sedangkan untuk make-up yang sesuai dengan model fashion, Anda boleh mengenakan eyeshadow warna natural, seperti nuansa kecoklatan. Tak perlu tebal-tebal yang penting kelihatan segar dan rapi.

Dress Code Nonton Konser Pop/Rock
* Karena sifatnya lebih santai, Anda bisa memilih model baju item yang lebih casual, misalnya celana jeans yang dipadukan dengan baju terbaru tanktop dan flat shoes.

* Untuk tata rias yang sesuai dengan fashion terbaru, Anda tak perlu repot. Hanya dua macam yang tak boleh tertinggal : bedak dan lipstik. Yang lainnya terserah Anda, tapi usahakan jangan terlalu medok.

* Pada bagian rambut, Anda tidak perlu mengeluarkan usaha ekstra untuk menatanya di salon. Namun bila Anda memiliki rambut panjang, Anda bisa mencoba gaya buntut kuda (ponytail), yang juga sedang in di kalangan selebriti dunia.

Dress Code Nonton Teater/Ballet
* Untuk pertunjukkan teater atau ballet, Anda tidak perlu terlalu tampil terlalu rapi, tapi juga jangan terlalu menggunakan fashion baju dress up.

* Karena sifatnya semi formal, sebaiknya padukan bawahan yang nyaman, dengan atasan yang trendi. Misalnya celana jeans dengan blus bergaya kimono.

* Untuk sepatu, Anda bisa memakai sepatu hak karena Anda nonton sambil duduk. Namun tidak menutup kemungkinan Anda memakai sepatu berhak datar (flat shoes).

* Bagaimana dengan tata riasnya? Tak perlu lengkap, yang penting kenakan bedak, lipstik dan maskara supaya kelihatan lebih fresh.

* Untuk rambut, Anda juga tak perlu repot yang penting tetap terlihat rapi.

Sumber: hanyawanita.com1
http://cyberwoman.cbn.net.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Koleksi Baju - Baju Fashion - Fashion Model - Model Baju - Baju Terbaru - Fashion Terbaru - Trend Fashion - Koleksi Fashion - Fashion Baju - Model Fashion dan
Koleksi Baju & Baju Fashion : Model Baju Terbaru & Fashion Terbaru - Trend Fashion di 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat