Kamis, 14 Mei 2009

Daya Tahan Tubuh



Ada banyak hal yang sederhana yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh atau sistem kekebalan tubuh. Simak tips berikut ini:

Hindari penggunaan antibiotik yang berlebihan dan tidak rasional tapi perbanyaklah pengunaan Vitamin Daya Tahan Tubuh. Penggunaan antibiotik yang tidak rasional dapat mengakibatkan lebih mudah terserang penyakit, lebih lama, dan pada akhirnya juga lebih sulit diatasi karena kuman telah kebal.
Hindari merokok. Merokok -bahkan berdekatan dengan perokok (perokok pasif)-bertanggungjawab atas banyak sekali gangguan kesehatan.
Tidur yang cukup. Tidur terlambat dan kurang berkualitas dapat berakibat buruk terhadap
Daya Tubuh.
Minum cukup. Kecukupan air sangat bermanfaat untuk mendukung daya tahan tubuh.
Cuci tangan. Mencuci tangan hingga bersih menggunakan sabun dan di bawah air mengalir dapat mengatasi kuman dan mencegah banyak sekali kemungkinan terjadinya gangguan kesehatan.

Dalam membeli sesuatu, seorang pembeli tentunya mengharapkan value tertinggi dari produk
Vitamin Tubuh yang ia beli dengan harga serendah-rendahnya. Dalam sejarah jual-beli tampaknya belum pernah ada orang yang ingin membeli produk atau jasa yang berkualitas buruk dengan harga setinggi-tingginya.
Memiliki tubuh yang bugar dan sehat memiliki manfaat yang luar biasa banyaknya. 80% kematian manusia modern disebabkan oleh kelebihan lemak yang muncul dalam berbagai wajah seperti tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung koroner, diabetes, dan kanker. Kelebihan lemak dipicu oleh kelebihan kalori masuk dibandingkan kalori yang keluar, apapun sumber makanannya.

Untuk meningkatkan
Daya Tahan Tubuh, olahraga-Nutrisi Tubuh-istirahat teratur adalah solusi yang sangat sederhana, tetapi kerapkali dihindari karena alasan mahal. Alasan mahal tersebut ada karena keterbatasan informasi. Berikut ini adalah beberapa tips murah dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan dan Daya Tubuh, sekaligus menghapus pendapat olahraga, mengatur makan, dan istirahat teratur itu mahal.

  1. Minum air yang cukup (2-3 liter per hari).
  2. Berhemat dengan menghindari penambahan gula, minyak, santan, tepung, mentega, margarin, garam dalam makanan dan minumlah Vitamin Daya Tahan Tubuh.
  3. Gratis dalam berolahraga dengan push-up dan naik-turun tangga / jogging ringan keliling kompleks tempat tinggal / menggunakan fasilitas kolam renang atau pusat kebugaran di apartemen yang ditinggal atau cobalah anda minum Liquid Klorofil & Klorofil Jakarta.
  4. Menyiapkan makanan sendiri lebih murah daripada makan di luar. Siapkanlah makanan sendiri dengan sayuran aneka warna dan daging rendah lemak.
  5. Jaga daya tahan tubuh sekaligus coba lindungi kebutuhan vitamin dan mineral dengan multivitamin dan teh hijau. Budget untuk Vitamin Tubuh dan Nutrisi Tubuh umumnya tidak lebih dari Rp.2.000,- per hari. Sementara 1 kotak teh hijau untuk konsumsi 2 minggu umumnya tidak lebih dari Rp.10.000,-.
Temukan semua Daya Tahan Tubuh - Vitamin Daya Tahan Tubuh - Vitamin Tubuh - Daya Tubuh - Nutrisi Tubuh - Liquid Klorofil - Klorofil Jakarta dan Daya Tahan Tubuh:Vitamin Daya Tahan Tubuh&Nutrisi Daya Tahan Tubuh Liquid Klorofil Jakarta semua ada di 88DB.Com



sumber : internet

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat