Kamis, 16 April 2009

Sejarah Fotografi

Apakah kamu tertarik memperdalam privat photography lewat kursus fotografi untuk menghasilkan karya yang indah? Siapa tahu lewat kursus foto hobi fotografi kamu bisa berkembang melalui photography course menjadi bisnis menguntungkan.

SEJARAH FOTOGRAFI
Beberapa tahun lalu, Leonardo Da Vinci, pelukis terkenal dari Italia,yang disebut dengan kamar Obscura. Kamar Obscura inilah yang menjadi cikal bakal terciptanya sebuah kamar. setelah itu, penemuan kamera lubang jarum yang dapat dibawa-bawa membuat seni fotografi di kursus fotografi terus berkembang. Hingga akhirnya kini dikenal kamera digital, yang tidak hanya istimewa di teknologi photography course tapi juga desain kursus privat fotografi.

BELAJAR FOTOGRAFI
Secara dasar, fotografi di privat fotografi berarti teknik melukis dengan cahaya. Mempelajari teori dasar photography online lewat kursus privat fotografi bisa dilakukan dalam semalam. Tapi semua itu tidak berhenti sampai disitu saja. Satu hal yang wajib dilakukan jika ingin belajar fotografi online di privat fotografi adalah mempraktekkan teknik privat photography yang telah didapat dari kursus foto. Jangan pernah malas untuk mengasah kemampuan lewat privat foto. Karena semakin banyak belatih melalui fotografi online maka kemampuan pun semakin meningkat.

Sebelum mengambil gambar sebuah objek, ada banyak hal yang harus dapat diperhatikan. Yang utama kita harus dapat dengan cepat mengenali karkteristik objek dan itu banyak dipelajari dalam
foto online. Apakah ia objek diam atau bergerak. Teknik yang digunakan untuk kedua objek ini berbeda, itu yang dipelajari dalam photography online.
Untuk memfoto objek bergerak dituntut skill yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan memfoto objek diam dan dapat diasah melalui privat photography. Misal : untuk objek bergerak cepat seperti balapan motor atau mobil. Posisi yang tepat untuk memfoto adalah ditikungan karena pembalap akan menguangi laju kendaraannya saat berbelok. Kecepatan objek yang akan difoto pun melambat. Sedangkan dilihat dari estetika, posisi belokan lebih banyak action yang menarik. Itu yang akan didapatkan melalui privat photography.
Sedangkan, saat memfoto objek dia, dituntut kemampuan lebih untuk mengeset pencahayaan dan komposisi. Tujuannya tentunya tidak lain agar foto yang dihasilkan enak dan bermakna.

TIPS SINGKAT MEMBUAT
FOTO ONLINE YANG BAIK :
1. Pilih objek yang menarik untuk dijadikan privat foto. Tentukan objek yang akan menjadi pusat perhatian.
2. Pilih latar belakang yang tidak mengganggu objek utama.
3. Waktu terbaik untuk foto outdoor adalah pagi atau sore hari karena cahaya matahari yang mengenal objek lebih baik.
4. Sebelum memfoto sebuah objek, tentukan angle atau sudut pengambilan foto yang paling baik. Tidak ada salahnya mencoba beberapa angle untuk mendapatkan hasil yang baik.

http://prigondang.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kursus Fotografi - Photography Course - Kursus Privat Fotografi - Privat Fotografi - Kursus Foto - Privat Foto - Foto Online - Fotografi Online - Photography Online - Privat Photography - Privat Photography dan Kursus Fotografi / Photography Course: Kursus Privat Fotografi & Kursus Foto Online di 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat