Mengenal Mobile Marketing Automation Lebih Dekat

Mobile Marketing Automation
Mobile testing tools automation - Apakah anda pernah mendengar mengenai mobile marketing automation? Bagi para marketer pasti pernah mendengarnya apalagi mempraktekkannya di setiap hari, bukan? Strategi mana yang terbaik bagi perusahaan, bagaimana menambah daya tarik pengguna, memang agak sulit dalam menentukannya, kan?! Tim marketing harus jeli dalam melihat berbagai kemungkinan yang akan terjadi, dan informasi mana yang benar-benar dibutuhkan pada saat tertentu oleh pengguna. Semakin berkembangnya teknologi, maka lahirlah si mobile marketing automation ini, guys! Lalu, apasih mobile automation itu? Yuk, cari tahu lebih dalam! :)

The definition
Mobile Marketing Automation adalah sebuah teknologi baru untuk memahami informasi apa yang menjadi daya tarik bagi pengguna, bagaimana seorang pengguna terlibat untuk mengefisienkan strategi marketing.

Tujuannya?
Yaitu membantu perusahaan dalam memenuhi tujuan bisnis mereka mengenai pendapatan yang lebih tinggi serta peningkatan efisiensi melalui pesan promosi yang cerdas. Yang tentunya, yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pelanggan mereka pada cross-platform dan konsep cross-channel.

Ciri cirinya?
Teknologi ini ditandai dengan pemahaman intuitif pengguna ponsel individu, dan kemampuan untuk terlibat secara otomatis, personalisasi dan cara optimalisasi.

The survey
Pada 2015, pengguna perangkat mobile menyumbang 38% dari penggunaan web global, dan rata-rata orang dapat dicapai melalui rata-rata 1,7 perangkat mobile dan platform. Pelanggan semakin berinteraksi dengan 'merek' melalui teknologi mobile, dan menggabungkan jangkauan media ini dengan Mobile Marketing Automation, tentunya bisa diterjemahkan ke dalam hasil yang kuat untuk perusahaan Anda.

Hasil Implementasi
Ketika Mobile Marketing Automation dilakukan dengan benar, hasilnya bisa dilihat melalui peningkatan pendapatan dan tingkat keterlibatan selain peningkatan secara keseluruhan dalam pengalaman pelanggan, loh!

For your info, guys! Mobile Marketing Automation ini dapat diberlakukan untuk semua industri, untuk menarik dan mempertahankan pengguna ponsel loh. Untuk mencapai Return-On-Investment (ROI) yang sehat dari Mobile Marketing Automation, bisnis harus mengakui bahwa nilai yang signifikan dapat diperoleh melalui pesan dan mengoptimalkan retensi pengguna dan keterlibatan untuk meningkatkan nilai seumur hidup.


Mulai mengembangkan aplikasi mobile adalah langkah awal yang baik untuk memulai Mobile Marketing Automation untuk perusahaan bisnis Anda. Bagaimana dengan anda, apakah tertarik untuk mencobanya guys? Selamat mencoba dan semoga sukses ya, guys! ^-^
See you later!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Mobile Marketing Automation Lebih Dekat"