Manfaat Lip Balm Yang Belum Kamu Ketahui

Manfaat Lip Balm
Kecantikan merupakan hal wajib yang harus dimiliki setiap wanita. Sekarang tidak hanya kepintaran saja yang dibutuhkan, penampilan seseorang juga diutamakan. Karena melalui penampilanmu, karakter dirimu bisa terlihat. Oleh karena itu banyak wanita yang datang ke klinik kecantikan di Jakarta, guna mendapatkan informasi mengenai kecantikan. Salah satu informasi yang bisa didapat adalah make up. Make up merupakan kebutuhan khusus para wanita. Alat-alat untuk make up pun beragam, mulai dari lipstick,blush on,eye shadow, dan salah satunya adalah lip balm. Lip balm biasanya digunakan untuk memoles bibir sehabis atau sebelum menggunakan lipstick. Manfaat menggunakan lip balm untuk bibir adalah mengatur kelembapan bibir. Jadi jika bibirmu pecah-pecah, solusi terbaik adalah menggunakan lip balm!. Namun ternyata, manfaat lip balm bukan hanya untuk bibir saja. Tetapi masih banyak lagi. Mau tau apa saja manfaatnya? Yuk baca ulasan berikut ini ^_^
  1. Bibir tipis dan kering bisa dibuat lebih penuh dan lembap dengan sapuan lip balm. Ada banyak lipstick yang mengklaim bisa membuat bibir tampak penuh dan lentur, tapi cara terbaik untuk membuat bibir kamu tampak penuh adalah dengan mengoleskan lip balm setiap hari.
  2. Tidak mau wajah terbakar matahari namun lupa mengenakan tabir surya? Gunakan saja lip balm. Sebab di dalamnya juga mengandung penangkal sinar ultraviolet yang mampu melindungi kulit.
  3. Tumit dan siku terlihat “retak” dan mengelupas? Manfaatkan saja lip balm yang kamu punya dan oleskan secara merata ke bagian kulit yang terasa benar-benar kering.
  4. Gosokkan sedikit lip balm untuk menjinakkan anak-anak rambut yang sering keluar dari jalurnya. Jangan mengusapkan terlalu banyak apabila tidak ingin helainya berminyak.
  5. Pijatkan pada kutikula kuku-kuku kamu untuk melembutkan permukaan yang mengeras. Untuk hasil maksimal, gunakan sebelum tidur.
  6. Inilah kegunaan paling ajaib dari lip balm, menghentikan darah pada luka iris! Jadi ketika jari tak sengaja teriris pisau, segera oleskan lip balm untuk menghentikan aliran darah.
  7. Sebelum mengaplikasikan blush, bubuhkan sedikit lip balm di bagian tulang pipi yang paling menonjol agar dapat menampilkan efek glowing seperti memakaihighlighter. Nice!
  8. Lip balm juga bisa digunakan untuk merapikan alis agar bentuknya tetap nampak ideal meski beraktivitas seharian penuh.
  9. Beberapa lip balm memberikan efek warna merona yang alami. Jadi jika kamu kehabisan blush on, oleskan saja lip balm pada pipi untuk mendapatkan kesan merona tersebut.
  10. Agar rambutmu halus dan tidak kering, kamu bisa oleskan lip balm pada helaian rambutmu. Tapi panaskan terlebih dahulu sebelum mengoleskannya yah!
  11. Campur lip balm transparan kamu dengan sedikit eyeshadow bubuk dan… Wow! Oleskan sebagai eye gloss yang cocok digunakan saat akan menghadiri pesta.
  12. Membuat make up mata terlihat lebih indah bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan lip balm. Pada lipatan kelopak mata, oleskan sedikit lip balm untuk menciptakan kesan bayangan yang unik.
  13. Sifatnya yang menghidrasi secara intens membuat lip balm kamu cocok pula untuk dikenakan sebagai krim mata karena mampu mengoreksi garis-garis halus dan kerutan yang sering muncul di sekitar area tersebut. Akan tetapi, hindari menggunakan lip balm yang mengandung unsur mint ya!


 Gimana girls? banyak kan manfaat lip balm? semoga artikel berikut bermanfaat untuk kamu yah ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Lip Balm Yang Belum Kamu Ketahui"