Inilah Manfaat Google Drive yang Perlu Diketahui

Pc server terbaik - Salah satu cloud storage terbaik di Dunia adalah Google Drive. Sebenarnya bagi sobat yang memiliki smarphone Android, tanpa disadari, sobat otomatis sudah menggunakan fasilitas layanan Cloud ini, karena semua sudah terintegrasi dengan layanan Google tersebut.

Cloud sendiri merupakan teknologi yang semakin berkembang saat ini yang berfungsi sebgai medua penyimpanan data yang lebih efektif dibandingkan perangkat lain seperti flashdisk atau harddisk.
Nah, tentu sobat pengen tahu, apa saja sih fitur yang ada di Google Drive ini:

Inilah Manfaat Google Drive 

1. Layanan Google ini adalah produknya mbah Google, jadi tentu sudah teruji dan penting buat kamu yang menggunakan Android.

2. Kapasitas penyimpanan data bisa 15 GB dan semuanya dikasih Cuma-Cuma alias gratis sama si Mbah. Tentunya hal ini bisa membuat pemakaian memory card pada smartphone jadi lebih hemat.

3. Adanya layanan cloud ini, tentu file bisa diakses dimana saja dan kapan saja sobat mau. Mau kerja, atau tugas kuliah tinggal lihat saja datanya di Google Drive.

4. Bisa edit data dan dokumen dimana saja dan kapan saja. Nah bagi kamu yang bikin skripsi atau data pekerjaan bisa gunakan Google Docs, Google Sheets, dan Google Slide untuk edit data secara langsung.

5. Pengen upload atau share data juga sangat mudah dengan Google Drive ini. Cukup drag and drop, urusan juga sudah selesai, selain itu bisa share data dengan teman atau rekan kerja. Simple kan?

6. Last but not least adalah, ada juga layanan untuk offline nya lho. Pulsa atau kuota internet  lagi habis? Gunakan fitur Offline Mode saja. Sehingga bisa juga diakses dimana dan kapan saja tanpa perlu internet. Canggih!

Memang teknologi cloud server Indonesia semakin banyak digunakan oleh perusahaan kecil dan juga perusahaan besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Manfaat Google Drive yang Perlu Diketahui"