Inilah 5 Restoran Romantis di Jakarta

Nasi Goreng Mafia - Mentraktir pasangan atau pacar untuk makan malam tentunya hal yang sangat penting, agar hubungan semakin dekat dan juga pasangan semakin sayang dan romantic. Bagi kamu yang ingin menunjukkan rasa cainta dan pasangan, cobalah sekali-kali mengajak ke restoran dengan nuansa yang romantis. Nah, Berikut beberapa rekomendasi restoran romantis di Jakarta:

Lucy in the sky Jakarta
Lucy in the sky Jakarta


1. Lucy In The Sky
Berlokasi di SCBD, Lucy In The Sky  jadi tempat asik untuk dinner bareng pasangan Anda, karena memiliki interior yang ditata dengan suasana taman di atas sebuah gedung bertingkat. Dari sini anda bisa menikmati keindahan Jakarta semabri disuguhi hiburan live musik

2. Restoran Bistronomy
Restoran ini berlokasi di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Ciniru, Kebayoran Baru. Desain bangunan terlihat klasik dan sederhana, namun jika sudah masuk ke dalamnya, aura mewah dan romantis terpancar dari penataan ruangannya, apalagi ada taman bunga berwarna-warni. Pada bagian luarnya juga terdapat taman, yang dihias dengan lampu-lampu cantik yang membuatnya semakin terlihat romantis apalagi pada sore dan malam hari. Beralih ke ruang makannya, konsep vintage terasa kental dengan hadirnya interior model Prancis. Menu yang ditawarkan disini adalah makanan perpaduan Perancis dengan jepang.

3. Bottega Ristorante
Satu lagi rekomendasi favorit di Jakarta adalah Bottega Ristorante. Mengusung  konsep restoran modern ala Eropa, suasana romantis terlihat saat memasuki  tempat ini dengan lampu gantung antik dengan paduan warna ruang dengan material kayu berwarna gold dan hitam. Menu andalannya adalah Bakmi Truffle, Spaghetti Nero Seppia With Octopus In Pink Sauce dan Greek Lamb Burge serta Tres Leches.

4. Rooftop Bistro FJ
Tempat yang satu ini berlokasi di atap Gedung Colony, Kemang. Disini anda bisa memilih area outdoor dan indoor. Ruang dalam dilengkapi dengan sofa panjang sehingga anda bisa bersantai, sedangkan bagian luar di hiasi dengan tanaman hijau ditambah dengan meja dan kayu yang terbuat dari kayu, sehinnga makin menambah kesan natural.


5. Restoran Wilshire
Asal kata restoran diambil dari nama sebuah jalan di Los Angeles. Restoran ini memiliki menu western-asian. Untuk konsepnya, resto yang berlokasi di Jalan Senopati, Jakarta ini mengusung tema industrial yang modern dengan sentuhan ala woody khas western. Suasana makin romantic berkat pencahayaan redup dan bangku sofa table yang menarik. Menu favoritnya adalah Salmon With BBQ Sauce, Spaghetti Aglio Olio With Prawns, Strawberry & Banana Nutella Mochi dan menu lainnya.

Itulah restoran romantis di Jakarta yang bisa jadi referensi buat Anda menghabiskan waktu bersama dengan teman, kekasih ataupun keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Restoran Romantis di Jakarta"