Mengenal 3 Mesin Bakso Untuk usaha

mesin bakso maksindo – Mesin bakso merupakan salah satu alat yang memang tak bisa di pungkiri lagi perannya dalam penyajian menu khas bakso, baik itu berupa bakso ikan, bakso daging, bakso ayam, hingga ke bakso tahu. Mesin bakso memang mempunyai aneka spesifikasi yang sangat beragam di pasaran. Mulai dari Grinder,Fine Cutter, Mixer dan meatball maker..kesemuanya itu merupakan satu kesatuan mesin yang tak bisa di pisahkan lagi paketannya. Bagi anda yang niat membuka usaha warung makan bakso, anda di hadapkan oleh masalah pelik dalam proses produksi bahan bakso itu sendiri. Anda hanya mempunyai pilihan yakni memesan stok bakso mentah dalam jumlah besar, atau anda memproduksi sendiri bakso olahan anda dalam jumlah banyak. 

Tentunya 2 pilihan di atas selalu ada sisi baik dan buruknya, tetapi jika di telaah lagi sesuai tujuan anda membuka usaha rumah makan bakso sendiri, maka bisa di simpulkan jika memproduksi bakso olahan sendiri merupakan salah satu solusi yang harus anda ambil. Nah dalam hal ini jika pilihan anda memproduksi bakso sendiri maka anda harus menyiapkan segala sesuatunya seperti tempat pengolahan, mesin produksi yang anda butuhkan, dan manajemen bahan bakso yang anda olah. Untuk urusan mesin bakso, anda bisa mendapatkannya mesin bakso maksindo & wiratech yang sudah terkenal kehandalannya. Biasanya mesin bakso tersebut di jual secara terpisah. Adapun kelengkapan mesin bakso yang harus anda miliki seperti :

  • ·         Mesin Giling Daging Bakso
  • ·         Mixer Daging Bakso
  • ·         Mesin Cetak Bakso
Ketiga mesin tersebut mempunyai spesifikasi dan fungsi yang berbada-beda satu sama lain, yang jelas jika anda mempunyai ketiga mesin di atas maka itu berarti anda tinggal memproduksi saja. Untuk tempat pengolahannya sendiri anda bisa memanfaatkan ruangan kosong yang ada di rumah seperti dapur, tak banyak makan tempat koq untuk memproduksi sebuah bakso..yang penting ada cukup celah untuk meletakan ke tiga mesin tadi di tambah beberapa panci dan kompor.

Terakhir manajemen penyimpanan bahan bakso mentah hingga setengah matang, karena anda memproduksi sendiri maka sudah barang tentu anda harus menyiapkan tempat penyimpanan untuk bahan bakso mentah seperti daging dan bumbu dapurnya. Maka tempat penyimpanan seperti Frezeer dan Chiler pun sudah barang tentu harus anda miliki, nah selanjutnya tinggal melakukan proses produksi saja...simple bukan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengenal 3 Mesin Bakso Untuk usaha"

Unknown mengatakan...

izin mangkal link di blog yang bagus ini ya :) Cara Deface Website Dengan Mudah