Iklan Mobil Di Eropa Memang Lebih Terbuka Persaingannya

Iklan komparasi, atau terkadang ada yang menyebutnya iklan negatif khususnya bagi pihak pemilik merek yang merasa dirugikan, dianggap sah-sah saja di negara-negara maju. Sepanjang iklan komparasi tadi tetap memiliki semacam ‘argumen’ di baliknya yang mendukung, pemirsa yang cerdas akan mengapresiasinya.

Jangan sampai iklan komparasi terjebak pada perang kata yang tidak punya arti atau sekedar olok-olok. Di bawah ini ada kasus menarik pada iklan- iklan mobil di Eropa:




Yuk Temukan lebih banyak tentang : Iklan mobil

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

  • Bandul Kalung ReliefAksesori yang digunakan remaja, tidak terlepas dari ikat pinggang, kaca mata, kalung dari penjual kalung, gelang dan lain-lain. Sama halnya … Read More...
  • Debu Merusak KacaWALAU bagaimana pun, kaca film mobil dan kaca film gedung harus selalu dirawat dengan baik. Jika tidak, model kaca film akan terlihat buram … Read More...
  • Mencegah KeputihanKeputihan tuh artinya keluarnya cairan yang berlebihan dari alat kelamin (vagina) cewek. Vagina normalnya memang memproduksi cairan buat men… Read More...
  • Menyembuhkan KankerMari kita kenali jenis-jenis pengobatan kanker yang ada. Secara umum ada 2 jenis metode/pendekatan dalam memerangi kanker tumor, yaitu : met… Read More...
  • Merawat Ikan AruwanaSiapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang satu ini, yap ikan arwana dari budidaya arwana yang begitu mempesona. Bisa di bilang arwana red … Read More...

0 Response to "Iklan Mobil Di Eropa Memang Lebih Terbuka Persaingannya"