Harga Mesin Pembuat Es Krim 2017 Cenderung Turun, Ini Sebabnya


Mesin Es Krim


Alat Pembuat Es Krim adalah alat yang biasa di gunakan untuk membuat kudapan es krim secara otomatis. Dengan alat modern ini, pengolahan bahan-bahan pembuatan es krim menjadi semakin lebih mudah, murah dan cepat. 



Seperti yang kita ketahui bersama, harga mesin pembuat es krim saat ini bisa dibilang cukup tinggi. Hal ini sejalan dengan spesifikasi dan fungsi yang dimilikinya tidak bisa di anggap remeh. Mesin Pembuat es krim ini di ciptakan dengan banyak mengkombinasikan rangkaian elektronika pilihan. Material yang di gunakan juga menggunakan metal stainless pilihan lho, jadi memang mesin ini di desain dengan banyak mempertimbangkan banyak faktor.

Mesin Pembuat Es Krim sendiri modern ini banyak sekali di gunakan dalam industri bisnis UKM rumahan. Ya, dengan menggunakan mesin ini di rumah, anda sudah bisa membuka usaha es krim rumahan anda sendiri. Apakah menguntungkan? Tentu saja! Jika di kalkulias secara sederhana, keuntungan untuk tiap 1 cup es krim yang anda jual bisa mencapai 10-25 %. Oke pada postingan yang akan datang, saya akan coba mengkalkulasi bagaimana siy peluang berbisnis es krim rumahan lengkap dengan perhitungan modal bisnisnya.

Back to topic, bagi anda yang sedang mencari mesin ice cream rumahan dengan harga terjangkau. Di tahun 2017 ini bisa dibilang harga mesin-mesin makanan dan minuman banyak mengalami perubahan. Oke berikut ini daftar harga mesin es krim 2017 terbaru yang bisa anda jadikan refrensi :


  • ·  WIR118T – 1 Valve 25L/h Table Type : Rp 19.600.000  Diskon menjadi Rp 14.000.000
  • ·  Hard Ice Cream Machine WIR-128Y : Rp 28.000.000 Diskon menjadi Rp 20.500.000
  • ·  WIR888F Embraco – 3 Valve 30L/h Floor Type : Rp 32.000.000 Diskon Menjadi Rp 23.000.000
  • ·  WIR888T – 3 Valve 30L/h Table Type : Rp 28.000.000 Diskon Menjadi Rp 20.500.000
  • ·  WIR818T – 3 Valve 25L/h Table Type : Rp 21.000.000 Diskon Menjadi Rp 14.300.000
  • ·  WIR818F – 3 Valve 25L/h Floor Type : Rp 24.000.000 Diskon Menjadi Rp 17.000.000
  • ·  WIR832F – 3 Valve 40L/h Floor Type : Rp 33.000.000 Diskon Menjadi Rp 23.000.000
  • ·  WIR650F – 6 Valve 60L/h Floor Type : Rp 46.000.000 Diskon Menjadi Rp 33.000.000


Bisa dilihat dari beberapa jenis harga mesin ice cream di atas tampaknya mengalami penurunan yang cukuk signifikan di banding tahun-tahun sebelumnya. Sebenarnya apa siy yang mempengaruhi harga jual mesin es krim ini? Kok harganya kerap kali naik turun??

Bisa dibilang harga mesin es krim merupakan harga yang paling stabil dari harga mesin minuman lain yang pernah ada. Ada beberapa faktor penentu yang mempengaruhi bandrol dari mesin es ini,apa saja itu?

Kurs Dollar : Oke seperti yang kita ketahui bersama, mesin es krim ini merupakan mesin yang di buat oleh manufaktur di luar negeri. Dalam hal ini kebanyakan yang memproduksi mesin es cream secara massif adalah China dan Taiwan. Oleh karena itu harga jualnya sangat terpangaruh dengan kurs Dollar, karena ketika barang tersebut masuk ke Indonesia dan di import secara utuh oleh para importir. Otomatis harganya akan naik secara signifikan karena ongkos pengiriman serta biaya cukai yang di keluar kan dalam bentuk dollar. Maka dari itu, jika harga dollar naik, maka secara otomatis harga jual di pasaran nya pun akan terkerek naik

Permintaan Pasar : bisa dibilang demand akan mesin ice krim ini sekaran sedang tinggi. Munculnya para pe bisnis es krim rumahan merupakan salah satu penyebab utamanya. Kalau sudah begini hukum ekonomi pun terjadi, yakni dimana Permintaan tinggi tapi suplay barang sangat sedikit, alhasil harganya pun akan naik karena minimnya stok yang tersedia pada importir

Brand : gak bisa di pungkiri brand juga kadang membuat harga mesin es krim menjadi lebih tinggi. Tengok saja harga mesin es krim portable sekelas Philips dari belanda atau Taylor dari italia. Maka sudah bisa di pastikan mereka (brand luar) akan menawarkan benefit jauh lebih banyak ketimbang kita membeli Mesin Ice Cream maker dengan brand lokal.

Harga Mesin Es Krim Bekas : Di pasaran harga bekas dari mesin es krim masih di jual cukup tinggi lho Kok bisa? Seperti yang tadi di bahas, ketika suplay barang kurang namun permintaan tinggi. Maka secara otomatis banyak peminat mencarinya dengan kondisi bekas, dalam kondisi bekas pun mesin es ini bisa cepat laku terjual. Nah ada baiknya daripada anda membeli mesin ice cream bekas, lebih worth jika anda membeli mesin es dengan kondisi baru. Tentunya hal tersebut akan baik untuk investasi bisnis es krim kedapannya. 

Nah ke empat faktor tadi bisa dibilang cukup mempengaruhi harga mesin pembuat ice cream di pasaran. Oleh karenanya apabila anda mendapatkan penawaran bagus mengenai harga yang di tawarkan, lebih baik anda segera membel mesin tersebut. Karena memang untuk mendapatkan mesin es krim murah dengan spesifikasi yang anda inginkan pastinya akan sangat sulit.
Oke semoga berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mesin Pembuat Es Krim 2017 Cenderung Turun, Ini Sebabnya"