Mesin Es Krim Asia Dan Eropa Apakah Perbedaannya??

Es Krim Dan Mesin Yang Tepat


Hari gini bikin es krim masih manual?? Paka Mesin Es Krim modern aja. Yap tentu hal tersebut benar adanya karena untuk mendapatkan hasil yang bagus dan optimal anda harus menggunakan peralatan yang terbaik pula. Mesin pembuat es krim di desain dan di buat sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan anda. Zaman modern ini penggunaan mesin es krim untuk kalangan professional dan rumahan nyaris tidak berbeda jauh.


Adapun hal yang membedakan biasanya hanya spesifikasi,dimensi dan tentu saja harga. Mesin es krim kebanyakan di import utuh dari Negeri sebrang, dalam hal ini China dan Taiwan merupakan 2 negara besar yang paling sering memproduksi mesin makanan dan minuman termasuk mesin es krim.

Lantas apakah Mesin Ice Cream lokal dalam hal ini tidak dapat bersaing dengan mesin-mesin dari negeri sebrang? Sebenarnya tidak juga, tetapi memang tidak bias di pungkiri jika produk buatan china dan Taiwan sudah standar dunia, hal tersebut di karenakan mesin mereka hampir di gunakan dan di ekspor ke seluruh dunia. Jadi soal Kualitas dan durabilitas jangan di ragukan lagi deh, apalagi mesin ice cream made in china ini dikenal memiliki harga yang sangat kompetitif. Jika anda membandingkan antara mesin ice cream rakita eropa, selisih harganya mencapai 70%.

Nah jika selisih harga dari Mesin Pembuat Es Krim bikinan eropa memiliki gap hampir 70% apakah kualitasnya berbanding terbalik dengan harga? Tidak. Rata-rata mesin pembuat ice cream dari eropa di bandrol mahal karena biaya importnya lebih tinggi. Kurs yang di gunakan sendiri adalah Euro, oleh karenanya ketika importir memasukan alat pembuat es krim dari eropa seperti Italia dan Inggris, maka harga aslinya terkatrol naik jauh. 


Oleh karennanya banyak importir yang berpikir berkali-kali untuk memasukan mesin ini ke dalam negeri, terkecuali ada seller yang memang sudah berani pesan dengan quantity cukup banyak. Fungsi dari mesin pembuat es krim eropa dan asia sendiri tidak terpaut jauh, untuk jeroan/parts mesin nyaris memiliki spesifikasi serupa, tapi sekali lagi memang soal build quality untuk produk eropa lebih ciamik.

Kembali kita membahas soal Harga Mesin Es Krim eropa yang cukup mahal, di kalangan pengusaha resto mesin-mesin es ini memang cukup familiar. Sebut saja brand Taylor, merk ini sudah kadung di kenal karena kualitasnya, dan yang gak kalah hebat adalah Harga mesin Es Krim taylor made in UK ini berada di kisaran dual puluh lima juta untuk seri termurah. Lantas apakah harga tersebut setara dengan hasil yang kita dapat? Tentu saja, memang dalam hal ini harga tak bias berbohong. 

Jika anda memang pengusaha di bidang kuliner masakan untuk kelas menengah ke atas, maka di pastikan mesin ini harus anda miliki. Bukan apa karena hasil yang di ciptakan sangat sebanding dengan harga yang harus anda tebus


Nah sedangkan bagi anda yang ingin Jualan Es Krim rumahan ala UKM, anda bisa mencoba mesin es krim dengan harga yang lebih bersahabat. Di lansir dari situs resmi toko mesin wiratech, untuk 1 unit mesin ice cream 3 kran, untuk versi termurah ada di kisaran 14-15 juta rupiah. Nah mesin ini sangat cocok untuk anda gunakan di karenakan spesifikasinya sangat cocok dengan penggunaan rumahan. Daya listrik yang di gunakan tidak terlalu besar, namun hasil yang di dapat jauh lebih baik dari pada anda harus menggunakan mesin konvensional.

Nah ternyata memang jika ingin membuat es krim enak, berkualitas dan berpenampilan ok bukan lah hal yang sederhana bukan? Banyak aspek yang harus anda perhatikan terutama dari sisi tools yang cukup vital. Oke semoga berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Es Krim Asia Dan Eropa Apakah Perbedaannya??"