Apa Saja Keunggulan Mesin Bakso Yang Tidak Di Ketahui?

Mesin Bakso tentunya adalah mesin yang bisa digunakan untuk membuat bakso. Mesin semacam ini mungkin cocok untuk mereka yang ingin membuka usaha warung bakso atau bahkan untuk penggunaan pribadi di rumah. Untuk membuat bakso, sebenarnya ada beberapa mesin yang bisa digunakan misalnya mesin yang digunakan untuk mencampur adonan akan berbeda dengan mesin untuk pencetak baksonya. Dan tentunya anda bisa memanfaatkan mesin-mesin tersebut untuk keuntungan anda dengan membuka warung atau depot bakso. Jika anda berminat untuk membeli mesin-mesin pembuat bakso, berikut ini ada beberapa informasi yang bisa berguna bagi anda.



Produk pertama sebagai sarana untuk membuat bakso adalah mesin fine cutter. Mesin Bakso ini berfungsi seperti meat micer atau pencampur adonan bakso, yaitu untuk mencampur daging dan bumbu-bumbunya agar halus secara merata. Fine Cutter N5A adalah salah satu mesin pencampur adonan yang bisa anda pertimbangkan. Keunggulan produk yang satu ini meliputi desain yang menarik dan kuat serta berjalan dengan tenaga listrik dank arena bermodel table, akan memudahkan anda dalam membuat adonan. Kemudian, mesin ini dilengkap dengan putaran pisau tajam untuk mencacah produk dengan baik bersama dengan bowl yang terus berputar. Selain itu, mesin ini bukan hanya bekerja baik sebagai pembuat adonan bakso, tapi juga bisa anda gunakan untuk memotong bahan makanan lainnya. Bagi anda yang memiliki usaha makanan dingin juga sangat disarankan untuk memiliki mesin ini. Mesin ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup menarik yaitu pada kisaran Rp 12.000.000. Harga ini bisa dibilang ramah untuk mereka yang baru memulai sebuah usaha. Selain itu ada juga mesin lain seperti mesin cetak bakso SWX 280 yang dapat anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan anda dalam mencetak bakso, apalagi jika anda membutuhkan kuantitas yang banyak dalam setiap kali produksi.

Mesin Bakso ini juga memiliki keunggulan dalam menghasilkan beberapa ukuran untuk macam-macam bakso yang ingin anda buat misalnya bakso sapi, seafood, tahu dan ayam. Mesin ini tentu akan sangat membantu anda untuk menghemat waktu produksi terutama bagi anda yang usaha pembuatannya semakin meningkat dari hari ke hari. Untuk mesin ini sendiri dapat membuat 280 butir bakso dalam satu jam dan ukuran yang tersedia adalah 17, 21, 24, dan 28 milimeter. Bagaimana? Menarik bukan? Setelah mengetahui kedua contoh produk untuk membuat bakso, ada baiknya anda juga tahu cara untuk memilih produk mesin bakso yang terbaik. Pertama, pilihlah mesin bakso yang dijual oleh toko yang terpercaya dan telah berpengalaman dibidangnya. Selain itu anda juga bisa memperhitungkan mengenai pelayanan pelanggan yang mereka berikan apakah meliputi seluruh Indonesia atau tidak. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Saja Keunggulan Mesin Bakso Yang Tidak Di Ketahui?"