Dollar Tak Stabil PenJual Mesin Bubut "Teriak"

jual mesin bubut – Tingginya  harga jual dollar saat ini bisa dibilang merupakan salah satu hal yang membuat para pengusaha dan penjual “menjerit” kesusahan, bukan apa-apa..karena bagi sebagian penjual yang menjajakan barang dengan label import maka hal yang paling tidak mengenakan adalah pada saat mata uang asing (dollar) naik dengan cukup signifikan. Tentunya hal tersebut akan berimbas kepada harga jualnya di pasaran, jika sudah naik maka bukan hal yang mustahil jika penjualan mereka pun akan menurun tajam. Hal ini pun di rasakan oleh mereka para penjual di bidang permesinan, sebut saja para penjual mesin bubut dan mesin kerja berat yang mengeluh omset mereka turun tajam setelah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar di pasaran.


Seperti yang tadi di jelaskan, jika harga / kurs mata uang asing naik, maka dengan sendirinya harga jual di pasaran bakal menjadi terkerek naik!kenaikan ini sendiri bisa dibilang memicu menurunnya minat konsumen dan daya beli masyarakat. Perlu di ketahui untuk sebuah harga mesin bubut di pasaran, biasanya di bandrol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun ketika dollar naik tajam saat ini harga untuk sebuah mesin bubut terbaru yang di lengkapi dengan fungsi CNC di dalamnya minimal harganya terkerek naik hingga ratusan juta rupiah.

Untuk mengakali kejadian seperti ini maka tidak ada cara lain bagi mereka para pemburu mesin bubut demi mendapatkan mesin yang mereka inginkan. Cara lain yang paling efektif adalah dengan mencari mesin bubut dengan label Seken atau bekas, karena memang sudah bukan hal yang aneh lagi jika harga sebuah mesin bubut bekas bisa dibilang jauh lebih murah ketimbang anda membelinya dalam kondisi baru. Terlebih lagi di masa sulit dan mahal seperti sekarang, kehadiran mesin bubut bekas pun menjadi salah satu alternatif para penjual mesin bubut agar pendapatan mereka dapat tetap stabil dan tetap income. Nah bagi anda yang ingin mencari sebuah mesin bubut dengan harga murah namun berkualitas baik maka tak ada salahnya anda mencarinya dalam kondisi bekas, tetapi anda harus tetap memperhatikan fungsi dan kondisi mesin tersebut dalam keadaan  layak pakai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dollar Tak Stabil PenJual Mesin Bubut "Teriak""