Pusat Belanja Online Yang Kerap Di Jadikan Sasaran Penipuan



Pusat Belanja Online – Praktek berbelanja online memang saat ini bisa dibilang merupakan suatu gaya hidup kaum urban yang paling modern. Ke praktisan berbelanja seperti ini memang bisa dibilang sangat menguntungkan dan membuat nyaman para pelakunya, baik Seller(penjual) ataupun buyer(pembeli) itu sendiri. Tapi tahukah anda semakin modern dan canggih praktik berbelanja online ternyata semakin pintar dan besar resiko penipuannya, hal ini bisa dilihat dari tingginya tingkat penipuan berbelanja online apabila anda minim yang namanya pengetahuan ber Internet..


Modusnya sendiri bervariasi, korbannya sendiri bukan hanya dari kalangan Buyer saja tetapi kini telah merambat hingga ke Seller, ada yang sekedar menipu secara langsung hingga penipuan dengan kedok pembeli, dimana yang di rugikan disini adalah pihak penjual. Saat ini beredar teknik penipuan dengan Bukti Transaksi Transfer Palsu, metodenya adalah dengan mengubah dan menyamarkan tanggal transfer ke rek si penjual..

Banyak sekali Pusat Belanja Online di dunia maya yang telah merasakan modus pemalsuan Transfer palsu ini, maka di himbau bagi anda yang ingin bertransaksi aman via online ada baiknya menggunakan jasa pihak ke 3 / rekber sebagai perantara transaksi anda. Dengan menggunakan jasa rekber transaksi online anda dapat berlangsung dengan aman. Nah sekarang tinggal pintar-pintar anda memilah toko belanja online mana yang bisa anda percaya dalam bertransaksi..Oke semoga berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Belanja Online Yang Kerap Di Jadikan Sasaran Penipuan"