5 Barang Fashion Pria Yang Paling Cocok Di Jadikan Kado


Pakaian Pria - Siapa bilang pria itu tak bisa modis? Pria memang merupakan salah satu mahluk hidup yang penuh misteri di bumi ini, selain wanita tentunya...Seorang pria bisa menjadi sangat luar biasa apabila kita sebagai mahluk hidup bisa melihat nilai positif yang dimiliki oleh seorang pria pada umumnya. Namun bagaiamana menilai seorang pria dari cara dia berpakaian? Mungkin tak sesulit wanita, di karenakan selera pria dalam berpakaian tergolong simple dan tidak aneh aneh seperti pada umumnya. Nah bagi anda para wanita yang ingin memberikan hadiah/kado seperti pakaian pria,celana hingga aksesoris berikut ada sedikit tips simple dalam menentukan jenis barang fashion apa yang paling pas di berikan kepada sang orang terkasih...cekidot :
  • ·         Kaos
Jenis pakaian pria yang paling banyak di cari, di karenakan sifatnya yang sederhana dan gak ribet..makanya para pria jauh lebih cocok dan comfort menggunakan busana dengan jenis Kaos, terlebih lagi jika kaos tersebut mempunyai desain gambar yang menarik dan macho..
  • ·         Kemeja
Kemeja merupakan salah satu pakaian pria yang Bersifat casual dan formal, ada baiknya jangan memberikan hadiah kemeja dengan motif kotak-kotak, karena motif ini di percaya membuat tampilan si penggunanya seperti pria berumur, terkecuali jika di berikan kepada orang dewasa
  • ·        Celana Jins
Pria jauh lebih menyukai celana jins dengan tipe Skinny Straight dengan tingkat ketebalan 13oz
  • ·        Sepatu
Barang fashion yang satu ini memang tak akan bisa absen dari kehidupan seorang pria, baik itu di gunakan secara formal dan informal..pilihan sepatu kets dan sports untuk pria aktif dan sepatu kulit dan pantovel untuk pria yang telah matang.

Simple bukan...semoga tips di atas berguna bagi anda yang sedang bingung memilih di antara Pakaian Pria, celana, sepatu hingga aksesoris yang manakah yang pantas di berikan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Barang Fashion Pria Yang Paling Cocok Di Jadikan Kado"