Modus Penipuan Tiket pesawat promo



Tiket pesawat promo, hal yang  sangat jarang dan sulit untuk anda dapatkan…Jika anda termasuk orang yang sangat mobile dan sering pergi menggunakan pesawat terbang.,maka bisa dibilang cost biaya perjalanan anda akan terasa berat, di karenakan untuk sekali penerbangan saja buget yang harus di siapkan tergolong paling tinggi jika di bandingkan dengan transportasi lain dengan kelas yang sama. Zaman sekarang yang namanya sesuatu yang murah memang sangat sulit di dapatkan, nah hal tersebut berlaku untuk promo tiket pesawat murah yang sering di tawarkan,..
  • Sebernanya tiada yang salah jika anda mendapatkan promo penerbangan murah seperti itu, tetapi yang perlu anda ingat bahwa promosi adengan jenis seperti ini akan rawan sekali yang namanya praktek penipuan. Untuk menghindari modus penipuan dengan kedok tiket pesawat murah, ada baiknya anda menyimak tips simple berikut ini :
  • Belilah tiket pesawat promo di tempat resminya, hal ini akan menghindari anda dari praktek penipuan atau calo
  • Teliti dahulu apabila anda mendapatkan info SMS mengenai promosi tiket pesawat murah, karena inilah yang modus paling sering di lakukan para penipu untuk menjerat sang korban agar mudah terayu
  • Kunjungi website maskapai yang ingin anda gunakan, biasanya pada website tersebut akan terpampang informasi mengenai promo-promo apa saja yang anda dapatkan dan kapan hal tersebut bisa anda manfaatkan
  • Jangan mudah tergoda dengan embel-embel Tiket Pesawat Promo murah, cari tahu kebenarannya dengan menghubungi langsung call center maskapai penerbangan yang di maksud..dan samakan dengan informasi yang anda dapatkan. Karena memang tidak semua promo yang di tawarkan akan sama dengan apa yang anda dapatkan nanti.
Oke semoga info Tiket pesawat promo ini berguna untuk anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Penipuan Tiket pesawat promo"