Tips Membeli Mobil Baru

Review Mobil - Memiliki mobil sudah menjadi impian setiap orang, apalagi mobil baru dengan berbagai fasilitas dan fitur yang semakin memanjakan pemiliknya. Bagi anda yang ingin membeli mobil baru, tentu ada berbagai faktor dalam memilihnya. Apa saja itu? simak tips membeli mobil baru yang tepat.






1. Tentukan tujuan Anda Membeli Mobil
Hal ini pastinya selalu menjadi poin pertama anda jika ingin membeli mobil baru. Apa tujuan anda membeli mobil? Apakah untuk keluarga (fungsional), (lifestyle) atau hanya sekedar hobby saja? Apabila untuk keluarga, sekarang ni banyak pilihan low MPV yang bisa Anda lihat, Misalnya Szuki Ertiga, Toyota Avanza, Chevrolet Spin, Honda Brio MPV & Daihatsu Xenia. Tapi apabila digunakan untuk seedar lifestyle bisa memilih mobil sedan seperti Honda Jazz, Camry, Altis atau ToyotaYaris. Sedangkan untuk hobby bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan hal ini biasanya untuk seseorang yag sudah memiliki mobil lainnya.

32 Siapkan Anggaran
Jika ingin membeli mobil dengan kredit atau cash Anda bisa langsung berkonsultasi dengan sales sehingga bisa disesuaikan dengan budget. Umumnya DP mobil berkisar 30% dari harga mobil yang akan Anda beli.


2. Mengunjungi ke Dealer Mobil
Apabila pilihan sudah ditemukan sebaiknya Anda bisa mengunjungi dealer-dealer resmi mobil dari pada di showroom karena lebih terjamin.

3. Test Drive
Selain itu kita bisa bisa langsung test drive, dan juga mendapatkan penjelasan yang detail tentang keunggulan, spesifikasi mobil dari sales tentang produk mobil yang kita inginkan. Selainitu kita juga bisa mendapatkan diskon dan berbagai bonus untuk Anda. Selain itu jangan lupa untuk menyimpan kartu nama dan nomor kontak sales tersebut. Untuk survei Anda bisa melakukan di beberapa dealer agar mendapatkan pilihan yang tepat.

3. Ajukan Penawaran
Umunya harga yag ditawarkan dealer belum tentu fix. Anda bisa melakukan penawaran untuk mendapatkan harga miring. Jangan ragu dan malu untuk mengajukan penawaran.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli mobil baru. (wk)

Berita Otomotif

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Membeli Mobil Baru"

Giring for RI-1 2024 mengatakan...

Kunjungi dealer mobil baru terdekat dari tempat tinggal maupun tempat kerja Anda dan temukan mobil baru yang Anda inginkan

ketut parta mengatakan...

tips yang sangat lengkap dan bermanfaat
Jasa sewa mobil di bali murah dan lengkap
Jasa sewa mobil di bali murah
Jasa sewa mobil murah di bali