Jumat, 28 Desember 2012

model baju batik terbaru lebih cantik di kombinasikan dengan selendang batik


Perkembangan Baju bati di Indonesia memang saat ini bisa dibilang sangat pesat, semenjak batik di tetapkan oleh Unesco Sebagai salah satu dari Warisan Budaya Dunia, dan kini trend baju batik semakin mengarah ke hal yang positif di masyarakat. Jika dahulu kala kita hanya melihat batik di gunakan oleh segelintir orang saja, namun kini wabah baju batik telah merasuk hingga ke semua elemen masyarakat. Tentunya hal ini tak lepas dari peranan trend  fashion anak muda yang semakin berkembang, batik pun kini tah hanya sekedar pakaian, namun batik sendiri kini identik dengan selendang, kebaya, hingga ke bentuk fashion lain.
Bisa dibilang beragam jenis model baju batik terbaru keluar setiap harinya, tak hanya baju selendang batik pun kini semakin di gemari sebagai salah satu pelengkap fashion modern yang bisa dibilang minimalis namun manis apabila di kenakan.. Dengan selembar selendang batik, penampilan Anda dijamin akan tampil jauh berbeda dan terkesan anggun, untuk mengkombinasikan antara baju batik, selendang batik ataupun dengan pakaian biasa tentunya ada triknya..Simak trik berikut :
  • Padukan selendang batik dengan gaun, atau atasan yang polos.
  • Bila ingin menggunakan selendang yang lebar, padukan dengan busana etnik seperti kebaya encim, baju kurung, atau busana muslim.
  • Untuk tampilan etnik modern, padukan selendang batik lebar dengan little black dress.
  • Selendang batik lebar juga bisa Anda kenakan sebagai rok, dengan membuat simpul atau menggunakan peniti.
Menarik bukan, so sepertinya anda tak lagi memerlukan model baju batik terbaru apabila anda mendambakan tampilan yang lebih up to date, so silahkan mencoba tips di atas.

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat