Senin, 15 Oktober 2012

Ide Menyesuaikan Busana Dengan Aksesoris



Berbusana terkadang belum terasa lengkap bila belum dipadukan dengan aksesoris, bagi wanita yang suka akan fashion yang up to datemereka biasanga mengkombinasikan busana yang di pakainya dengan aksesoris namun bagaimanakah cara memadukan busana yang di pakai dengan aksesoris yang tepat?, berikut tipsnya:

    Warna hitam, putih, dan abu-abu merupkan warna netral yang cocok dipadupadankan dengan beberapa macam warna lainnya.
    Misalnya warna putih atau hitam cocok dipasangkan dengan warna merah, kuning, biru, coklat, atau ungu.
    Untuk warna abu-abu dapat dipadupadankan atau dipasangkan dengan warna biru, pink (merah muda), atau krem.

    Jika menyukai perpaduan warna terang dan gelap dalam memilih busana yang ingin Anda pakai, Anda bisa mencoba kombinasi warna berikut : Hitam + puith / kuning / hijau, Biru + putih / pink / krem, Merah + putih / kuning

    Jika Anda pecinta busana dan baju dengan warna-warna terang, padukan aksesoris yang berwarna kontras dengan pakaian Anda. Warna busana merah akan tampak menggoda bila dipadukan dengan tas berwarna kuning pupus.

    Bila Anda memilih busana yang berwarna pastel, coba pilih aksesoris yang bernuansa gelap atau pastel yang lebih muda. Anda juga bisa memadukan tas berwarna hitam atau blossom peach dengan busana Anda. Kesan romantik akan lebih terlihat dengan perpaduan ini.

    Busana yang biasa digunakan untuk bekerja tentunya harus terkesan resmi / formal dan rapi, Misalnya, Anda bisa memadupadankan celana panjang coklat dengan jaket/jas coklat atau abu-abu. Ini akan memberi kesan yang lebih berkelas. Lengkapi jaket Anda dengan sabuk/ikat pinggang cokelat atau abu-abu.

    Jika Anda suka dengan pakaian polos namun ingin menambakan sedikit aksesoris, Anda dapat memadukan pakaian Anda dengan scarf. Scarf bisa disimpulkan dengan model scarf panjang, atau melebarkan scarf model persegi panjang dengan mengikatkan dua ujungnya ke belakang.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memadukan busana anda dengan aksesoris, temukan info menarik tentang grosir pakaian import

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat