Senin, 11 Juni 2012

Mengenal Jenis Kaca Film Mobil






Kaca Film – untuk anda pemilik mobil mungkin sinar matahari yang berlibh sering kali menjadi kendala dan ganguan tersendiri tak hanya untuk pengendara untuk penumpang pun sering kali meresa tergangung. Solusi yang paling mudah adalah dengan melapisi kaca mobil dengan kaca film.

Kaca film ataupun pelapis film disamping berfungsi untuk menahan panas, kaca film mampu menghalau pandangan secara jelas dari luar.
 
Banyak jenis dan type dari kaca film sekarang ini memudahkan sang konsumen untuk memilih, namun seiring dengan banyaknya pilihan kita sebagai pengguna juga dituntut untuk selektfi dalam memilih kaca film yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera tentunya

Untuk menentukan Kaca film yg baik adalah kaca film yang memiliki kemampuan tolak panas dan memiliki tingkat stabilitas cukup baik
Lebih lanjut, Jika di beberapa negara di luar negeri memiliki standar kegelapan kaca film, namun untuk lebih amannya untuk kaca depan 25 persen cukup aman dan 60 untuk kaca samping dirasa cukup nyaman.

Tuk diketahui, tuk salah satu tipe unggulan dan banyak dicari adalah kaca film type CTX series & Ultra Clear telah mengadopsi teknologi Nano Ceramatrix. Teknologi ini mampu meminimalisir gangguan sinyal alat komunikasi seperti Global Potitioning System (GPS) maupun sinyal handphone akibat lapisan kaca film. Harga kedua model ini, jika dipergunakan tuk mobil jenis MPV berkisar Rp4 jutaan.

Llumar juga memiliki kaca film yg mampu meredam benturan benda keras sehingga kaca tidak langsung pecah. Produk tersebut dinamai Security indofilm. Harga kaca film jenis ini ditawarkan tidak jauh berbeda dgn harga CTX series & Ultra Clear.



Info Terkait:



1 komentar:

martono aing mengatakan...

klo butuh stiker kaca or kaca film riben kunungi blog saya ya di http://stiker-kaca.blogspot.com

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat