Senin, 18 Juni 2012

Biaya Pengiriman Motor Melalui Kereta Api






Pengiriman Barang – Di Indonesia terdapat bermacam-macam perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang, baik itu yang berplatform merah hingga hitam, untuk harga pengiriman barang yang ditawarkan pun terbilang relative, baik berdasarkan berat muatan, kandungan muatan hingga jarak yang akan ditempuh.

Untuk trasnportasi darat kereta api menjadi yang paling diminiati selain cepat untuk rata-rata harga pengiriman barang pun terbilang murah, untuk  perhitungan harga pengiriman barang melalui kereta api ada yang dihitung dari banyaknya jumlah barang (unit) dan ada pula yang dihitung berdasarkan berat timbangan.

Khusus mendekati hari raya, pengiriman motor melalui kereta api menjadi pilihan banyak orang, untuk harga pengiriman barang (motor) biasanay pihak pt KAI mematok harga pengiriman barang (motor) Rp 300 ribu ke daerah Jawa Tengah dan Rp 450 ribu untuk tujuan Jawa Timur. Sedangkan hitungan per kilogramnya, Rp 2 ribu.

Bagi anda yang memiliki sepeda motor yang lebih besar akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 20.000 sampai 30.000. Sebelum menggunakan jasa ini, anda harus mengisi formulir khusus pengiriman paket sepeda motor. Formulir dan pengiriman hanya bisa anda dapatkan dan lakukan di stasiun Senen.

Soal lama waktu pengiriman, PT KAI menjamin sepeda motor anda akan tiba di tempat tujuan antara 2 sampai 3 hari.

Note :  harga bisa berubah-ubah sesaui kondisi.




Info Terkait:


Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat