Kamis, 22 Maret 2012

Tips Menggunakan Jasa Pijat Yang Aman







Jasa Pijat – Kini banyak jasa pijat yang menawarkan peket plus-plus, namun bukan berartik pijat yang benar-benar pijat sudah tidak ada lagi, memang sekarang ini jika melihat plang jasa pijat konotasi kita langsung kepada pijat plus-plus, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa pijat plus-plus sering menambahkan layanan pijat denga praktek prostistusi.

Mencegah agar kita tidak salah dalam memilih jasa pijat berikut beberapa tips sederhana yang dapat anda lakukan sebelum memasuki dan memakai jasa pijat:

1, teliti paket-paket yang mereka tawarkan. Pastikan pengelola tidak menawarkan layanan seks. Seks merupakan hal yang dilarang dalam etika pijat profesional.

2, Kenali prosedur pemijatan. Dalam teknik pemijatan  profesional ada standard operating system (SOP) yang harus dilakukan. contohnya, wajib melakukan proses screening atau mendiagnosa kondisi klien sebelum dilakukan peruijatan.

3, Pastikan dahulu, siapa yang akan membeli terapi pijat, apakah merupakan lulusan program pelatihan pemijatan yang terakreditasi dan tempatnya sudah memiliki izin negara atau sertifikat yang dikenal secara professional.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat